Home Esports Onic Olympus Akan Mengamankan Tiket ke Grand Final FFIM 2020 Spring Di...

Onic Olympus Akan Mengamankan Tiket ke Grand Final FFIM 2020 Spring Di Match 9 Dengan Cara Ini

Turnamen paling bergengsi tingkat nasional, Free Fire Master League (FFML) Season I telah berjalan sampai dengan Match 8. Dengan demikian, 24 tim yang memperebutkan total prize pool sebesar Rp1,2 Miliar tersebut akan memasuki Match yang ke 9 mulai tanggal 11 Februari 2020 nanti.

Dari hasil perhitungan poin sampai dengan Match 8 kemarin, dua tim sudah mengamankan tiket mereka di Grand Final Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Spring. Kedua tim itu adalah EVOS Esports dan RRQ Hades.

Sumber: Facebook Fanpage Fans Of Free Fire

Dengan menyisakan 2 match saja, sangat mungkin jika ada tim lain yang menyusul untuk mendapatkan tiket menuju Grand Final FFIM 2020 Spring. Salah satu yang memiliki peluang besar itu adalah Onic Olympus dari pot F.

Memasuki Match ke 9, Onic Olympus hanya mampu dikejar oleh Louvre Esports untuk memperebutkan posisi di puncak klasemen. Meskipun begitu, ada jarak 12 poin yang harus diwaspadai oleh Louvre Esports dalam mengejar Onic Olympus. Dan jika Onic Olymus mendapatkan 10 poin di Match 9, maka Onic Olympus akan memastikan diri untuk lolos ke Grand Final Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring. Untuk lebih jelas, mari kita lihat perhitungannya.

Sumber: Facebook Fanpage Fans Of Free Fire

Jika Onic Olympus mendapatkan 10 poin, maka mereka akan memperoleh 78 poin.. Dan jika Louvre Esports mendapatkan 7 poin di Match 9 dan 10 poin di Match 10, mereka hanya mampu mengumpulkan total (56 + 17) = 73 poin saja. Dengan begitu poin dari Onic Olympus tidak akan bisa dikejar lagi oleh tim mana pun di pot F.


Namun itu hanyalah 1 dari berbagai kemungkinan yang bisa terjadi di Match 9 nanti. Seperti apakah hasil yang akan didapat? Mari kita saksikan bersama live stream Free Fire Master League season I tiap pukul 19.00 WIB di channel Youtube Garena Free Fire Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...