Home Tips Mau Baku Hantam Jarak Dekat? Ini 3 Tips yang Bisa Kamu Gunakan

Mau Baku Hantam Jarak Dekat? Ini 3 Tips yang Bisa Kamu Gunakan

Hal pertama yang penting dalam bermain game Free Fire adalah mematikan musuh. Lalu terkadang beberapa dari kalian terjebak dalam keadaan tidak mengenakkan dalam game tersebut. Seperti pada keadaan diserang pada jarak dekat.

Ketika kalian memainkan Free Fire, biasanya kalian akan terjebak dalam keadaan pertarungan jarak dekat yang mengharuskan kalian mematikan musuh atau kalian yang diserang musuh.

Lalu ketika terjebak dalam keadaan tersebut kalian terkadang selalu merasakan beberapa perasaan yang membuat permainan kalian tidak fokus. Kalian cenderung merasakan rasa panik, rasa panik sering kali terjadi saat kalian diserang musuh secara tiba-tiba dalam jarak dekat tersebut.

Selain rasa panik, kalian akan merasa takut dari serangan yang luncurkan oleh musuh kalian. Sehingga kedua efek tersebut membuat kalian tidak bisa fokus, bahkan efek yang paling fatal atau tidak mengenakkan adalah kekalahan.

Beberapa hal yang bisa kalian lakukan saat pertarungan jarak dekat

Untuk mengatasi kemungkinan kekalahan dan juga kalian bisa mematikan musuh saat berada dalam posisi pertarungan jarak dekat, kalian bisa melakukan beberapa tips berikut ini:

1.      Menggunakan senjata shotgun

Hal yang wajib kalian lakukan ketika dalam pertarungan jarak dekat adalah dengan menggunakan sejata shotgun.  Senjata shotgun sangatlah banyak dan bisa dengan mudah kalian dapatkan. Salah satu alasan kalian harus menggunakan shotgun adalah karena efek damage yang diberikan oleh senjata ini terbilang sangat besar.

2.      Dapat melakukan jump shoot

Hal selanjutnya yang bisa kalian lakukan adalah dengan menggunakan jump shoot. Hal ini dikarenakan ketika kalian melakukan sebuah lompatan, kemungkinan besar  peluang tembakan yang diluncurkan dari musuh akan meleset. Selain itu, dengan melompat, kalian juga bisa menghindar dari headshot.

3.      Perhatikan posisi

Menentukan posisi merupakan sebuah hal yang tak kalah penting diperhatikan ketika dalam pertarungan jarak dekat, kalian bisa memanfaatkan bangunan atau pohon untuk bersembunyi sementara.

Efek yang kalian dapatkan ketika tidak bisa menentukan posisi  dengan baik adalah adanya kekalahan yang bisa berimbas ke kalian. Maka dari itu memperhatikan posisi memanglah sangat penting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...