Home Esports FFML Season IV ONIC Olympus Kembali 20 Point, Inilah Pemuncak Mid Season FFML Season IV...

ONIC Olympus Kembali 20 Point, Inilah Pemuncak Mid Season FFML Season IV Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

FFML Season IV Divisi 1 telah memasuk Mid-Season tepat Day 6 kemarin. Pertandingan pada pertengahan Regular Season memberi kesempatan untuk kedua belas tim dari POT B dan POT C untuk mengumpulkan pundi-pundi point sebanyak di klasemen liga.

ONIC Olympus, menjadi satu-satunya tim dari POT B yang berhasil konsisten hingga membuahkan 1 Booyah aman di tengah-tengah gempuran panas tim-tim POT C.

Baca Juga: RBR.FuddinMS Bagikan 5 Tips Mudah Gabung Tim Esports Free Fire!

Baca Juga: ONIC.Garee Sebut ONIC Olympus Miliki Stategi Baru Pertahankan Posisi FFML Season IV Divisi 1!

Selain ONIC Olympus yang kembali unjuk taringnya, ada dominasi dari tim-tim POT C yang membuktikan kekuatannya, dan menjadi kebangkitan bagi beberapa tim seperti Island of Gods.

Dan berikut, daftar perolehan Booyah pada FFML Season IV Divisi 1 Day 6 kemarin.

  • Match 1 (Bermuda): Island of Gods
  • Match 2 (Kalahari): The Prime Esports
  • Match 3 (Purgatory): The Prime Esports
  • Match 4 (Bermuda): ONIC Olympus
  • Match 5 (Kalahari): SIREN GPX
  • Match 6 (Purgatory): KINGS Esports

Bersinar di tengah dominasi POT C, ONIC Olympus dengan 30 kills dan 1 Booyah langsung amankan pucuk klasemen dengan total 73 point. Sekaligus, mendapatkan 20 point liga untuk POT B dan menjadi tim predator untuk Day 6.

Sempat terkeok-keok di beberapa match, EVOS Divine berhasil mempersempit jarak ke ONIC Olympus di pucuk klasemen POT B hanya dengan selisih 5 point saja.

Untuk klasemen liga POT C, walaupun tidak mendapatkan point penuh, SIREN GPX tetap mempertahankan puncak klasemen. Namun, KINGS Esports yang mendapatkan 20 point pada malam kemarin hampir berhasil menggeser SIREN GPX, dan kini point mereka hanya selisih 1 point saja.

Perjalanan semakin dekat menuju final liga. Tersisa 6 hari lagi kesempatan bermain para tim untuk merebut gelar juara di FFML Season IV Divisi 1. Tonton terus perjuangkan mereka di live streaming YouTube, Facebook Live, dan Booyah Live dari FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...