Home Tips Tetap Booyah Walaupun Safe Zone FF Tak Mendukung? Ikuti 3 Tips Ini!

Tetap Booyah Walaupun Safe Zone FF Tak Mendukung? Ikuti 3 Tips Ini!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai Game Battle Royale, Free Fire mengharuskan pemainnya untuk bertahan hidup dengan mengalahkan pemain lainnya untuk menjadi pemenang dan meraih Booyah. Untuk itu, skill yang mumpuni harus dimiliki para pemain agar dapat bersaing satu sama lain.

Meski demikian, bertahan hidup bukanlah hal yang mudah. Terkadang, ada saja hal-hal diluar perkiraan yang terjadi dan menyulitkan pemain untuk meraih Booyah, misalnya ketika keberadaan zona aman yang menjadi patokan utama tak berpihak pada kita.

Baca Juga: ONIC Olympus Kembali 20 Point, Inilah Pemuncak Mid Season FFML Season IV Divisi 1!

Baca Juga: Bundle Ruby Bride FF, Bocoran Event Mystery Crate Terbaru Free Fire!

Mengacu pada hal tersebut, Berita Booyah memiliki beberapa tips untuk meraih Booyah sekalipun zona aman tak mendukung. Sobat Booyah penasaran dengan tipsnya? Simak daftarnya di bawah ini!

Rotasi Cepat dan Aman

Sumber: beritabooyahid

Ketika Sobat Booyah telah mengetahui zona-zona akhir yang tak berpihak pada Sobat Booyah, maka hal pertama yang wajib dilakukan ialah segera berotasi dengan cepat dan aman. Cepat artinya menghindari hal-hal yang tak diperlukan, misalnya menghabiskan waktu terlalu lama di luar cakupan safe zone.

Sedangkan aman mengharuskan Sobat Booyah untuk berotasi dengan hati-hati dan menghindari pertempuran yang dapat mempersulit dan menghambat untuk masuk ke dalam safe zone. Hindari jalur-jalur krusial seperti open field dan wilayah yang telah dikuasai musuh.

Bermain Sabar dan Tunggu Momen yang Tepat

Sumber: beritabooyahid

Menjadikan Booyah sebagai objektif utama menjadi objektif utama, maka Sobat Booyah harus bisa bertahan sebagai pemain terakhir. Menjadi pemain terakhir untuk mengamankan Booyah tak selamanya membuat Sobat Booyah harus langsung menghantam musuh.

Sebelum memutuskan untuk menyerang musuh, lihat terlebih dulu keberadaaan zona dan waktu penyusutan zona. Jika dirasa sudah tak sempat, maka segera lakukan rotasi dengan cepat dan aman, lalu tunggu momen terbaik untuk menghabisi musuh.

Utamakan Safe Zone Dibanding Fight

Sumber: beritabooyahid

Terakhir, Sobat Booyah harus mampu menahan nafsu untuk terlibat pertempuran dengan musuh. Dalam posisi sulit seperti zona yang mental jauh dari posisi Sobat Booyah, maka ada baiknya mengamankan tempat di dalam zona terlebih dahulu sebelum ikut berperang.

Memang moment third party atau menjadi orang ketiga dalam peperangan tim lain sangat menguntungkan. Namun untuk menghindari serangan balik yang mungkin saja menjadi kerugian, ada baiknya menguasai zona aman terlebih dahulu.

Nah, itulah beberapa tips untuk meraih Booyah sekalipun zona aman tak berpihak pada Sobat Booyah. Melalui kolom komentar, coba berikan tips-tips untuk Booyah di zona yang sulit menurut versi Sobat Booyah sendiri!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...