Home Esports FFML Season I Onic Olympus Amankan Slot Grand Final FFIM 2020 Spring

Onic Olympus Amankan Slot Grand Final FFIM 2020 Spring

Turnamen awal tahun paling bergengsi, Free Fire Master League (FFML) Season I sudah menyelesaikan Match 9 Day 1. 24 tim papan atas Indonesia yang memperebutkan total prize pool sebesar Rp1,2 Miliar mulai mengunci posisi mereka di pot kecil masing – masing.

EVOS Esports dan RRQ Hades menjadi 2 dari 24 tim yang sudah memastikan lolos ke Grand Final FFIM 2020 Spring. Dan di akhir Match 9 Day 1, ada satu tim lagi yang mengamankan slot mereka di Grand Final. Tim itu adalah Onic Olympus.

Sumber: Fanpage Facebook Fans Of Free Fire

Sebelum pertandingan Match 9 Day 1 berjalan, sudah ada perdiksi kalau Onic Olympus bisa mendapatkan poin maksimal (10 poin) di pot F, maka ia akan mengamankan tiket menuju Grand Final FFIM 2020 Spring karena perolehan poinnya tidak bisa dikejar oleh tim manapun yang ada di pot F.

Sumber: booyah.co.id

Onic Olympus tidak menyia – nyiakan kesempatan ini. Memperoleh 40 poin lebih banyak di akhir Ronde 4 Match 9 Day 1 membuat Onic Olympus berhasil memperoleh poin maksimal (10 poin) di pot F dan menyegel posisi pemuncak klasemen.

Sumber channel Youtube Garena Free Fire Indonesia
Sumber: Fanpage Facebook Fans Of Free Fire

Dengan hasil ini, sudah ada 3 tim yang mengamankan posisi mereka di Grand Final FFIM 2020 Spring. Siapakah yang akan menyusul EVOS Esports, RRQ Hades dan juga Onic Olympus untuk mengamankan slot yang tersisa menuju Grand FInal?

Temukan jawabannya di live stream Free Fire Master League season I pukul 19.00 WIB hanya di channel Youtube Garena Free Fire Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...