Home Esports Opini: Belum Juga Turun di FFML, Ke Mana Perginya Genjer?

Opini: Belum Juga Turun di FFML, Ke Mana Perginya Genjer?

Jika mendengar nama Star8 Esports, pasti kalian akan terbayang dengan sosok Ahmad “Genjer” Muhammad As’adur Rijal . Pemain asal Gresik ini dikenal dengan julukan “Thanos” karena suka menggunakan banyak cicin batu yang mirip Infinity Stones. Ia kerap memperlihatkannya kepada para penggembar sambil melakukan streaming pada channel Youtube miliknya.

Ia juga dikenal sebagai pemain inti Star8 Esports yang menampilkan performa konsisten di kancah kompetitif bersama Hybuza, zXia, dan Venom.

Sumber: Facebook Star8 Esports

Namun, 3 Match FFML sudah berlalu, sosok Genjer masih belum juga terlihat. Bukan menurunkan Genjer, Star8 Esports memilih untuk memainkan Tegar “GAREE” Dhika Wardana.

Tentunya, keputusan Star8 Esports mengundang pertanyaan dari komunitas. Pasalnya, Genjer dikenal sebagai salah satu pemain yang tidak pernah absen membela Star8 Esports di kancah kompetitif.

Di sisi lain, GAREE berhasil membuktikan bahwa keputusan Star8 menurunkan dirinya bukanlah keputusan yang salah. GAREE berhasil membawa Star8 memuncaki POT E pada standing sementara Match 4 Day 2.

Sumber: Website FFML

Nyatanya, Star8 Esports tetap dapat tampil baik tanpa kehadiran Genjer. Komunitas pun mulai berasumsi posisi Genjer di tim inti kini sudah direbut oleh GAREE.

“Apakah Genjer turun menjadi cadangan?”

“Apakah Genjer sedang mengalami masalah kesehatan?”

“Apakah Genjer sedang sibuk dengan kehidupan pribadinya?”

“Apakah Genjer sudah tidak bersama Star8 Esports?”

Banyak pertanyaan muncul, namun belum ada jawaban yang bisa memuaskan rasa penasaran komunitas.


Star8 Esports akan kembali berlaga di Match 5 Day 2 FFML tanggal 27 Januari 2020 hari ini. Semoga kita bisa melihat penampilan Genjer di Match hari ini ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...