Home Game Update Event I'm on Fire T.R.A.P. dan Ze Guaritinha, Sudah Bisa Didengarkan di Spotify!

I’m on Fire T.R.A.P. dan Ze Guaritinha, Sudah Bisa Didengarkan di Spotify!

Kabar gembira bagi kalian yang telah menjadi penggemar berat dari grup hip hop T.R.A.P. Squad, sekarang lagu I’m on fire sudah bisa kalian dengarkan melalui Spotifiy!

Lagu yang dinyanyikan oleh BJRNCK, Awich, Krawk, Faruz Feet untuk menyambut hadirnya 4 skin baru dari DJ Miguel, A to the O, M.C. Moco, dan Killa K yang juga bertindak sebagai member dari grup musik ini sukses menghipnotis 8 juta penonton di kanal YouTube Free Fire Brazil.

Sekarang, kalian yang takut kuota bakal epat habis namun ingin tetap mendengarkan lagu T.R.A.P Squad bisa mendengarkannya di album Garena Free Fire di Spotify.

Selain ada lagu I’m on Fire, dalam album Garena Free Fire yang tersedia di Spotify ini juga turut dihadirkan lagu Zé Guaritinha yang dinyanyikan oleh MC Jottapê e Mano Brown yang tentunya juga tidak kalah enak didengarkannya dari I’m on Fire.

Tidak hanya sekedar mendengarkan, buruan ikuti event T.R.A.P Squad di Spotify dengan cara dengarkan Single mereka di Spotify, lalu screenshot, dan share ke akun instagram Free Fire di @freefirebgid.

Lalu, jangan lup untuk gunakan hashtag#ImOnFire dan #TRAPSquad dan raih kesempatan untuk mendapatkan hadiah Elite Pass VIP Card T.R.A.P Squad bagi 5 pemenang!


Jadi tunggu apa lagi? Segera dengarkan lagu T.R.A.P Squad I’m on fire di Spotify dan raih kesempatan untuk mendapatkn Elite Pass jika kalian beruntung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...