Home Esports Opini: Transfer Bion Belum Buahkan Hasil, IOG Salah Langkah Lepas Cavella?

Opini: Transfer Bion Belum Buahkan Hasil, IOG Salah Langkah Lepas Cavella?

Pada awal tahun ini, pecinta Esports Free Fire dikejutkan dengan kabar Cavella yang meninggalkan tim Island of Gods (IOG) dan berlabuh ke Aura Ignite. Pasalnya, Cavella sang “Predator Asia” terkenal sebagai salah satu Rusher dengan performa terbaik di Indonesia.

Selang beberapa hari, IOG pun mengumumkan pemain yang akan menggantikan posisi Rusher yang telah ditinggalkan Cavella. Abi “Bion” Faisal Firmansyah ditransfer dari Dranix Esports kepada IOG. Alhasil, baik Cavella maupun Bion, keduanya debut membela tim baru mereka dalam Free Fire Master League (FFML) Season I yang telah berlangsung sejak 14 Januari 2020 lalu.

Seperti yang kita ketahui, baik Cavella maupun Bion, keduanya sama-sama merupakan Rusher yang handal. Keduanya pun memiliki segudang prestasi ketika masih membela tim yang lama. Cavella membawa IOG menjuarai FFAI 2019, sedangkan Bion tampil baik bersama Dranix Esports dan menjuarai FFIM 2019.

Namun, FFML Season I sudah berjalan selama seminggu, performa yang diberikan oleh roster baru IOG masih terlihat jauh dari maksimal. Di sisi lain, ex-Rusher IOG, Muhammad “Cavella” Iqbal, berhasil debut impresif bersama tim barunya, AURA Ignite. Perbedaan poin yang cukup jauh pun bisa terlihat pada Match 2 Day 2 FFML Season I.

Para penggemar pun mulai bertanya-tanya, apakah IOG salah langkah dengan menggantikan posisi Cavella dengan Bion?

Mungkin saja, Bion masih dalam tahap menyesuaikan diri dengan tim barunya. Tidak perlu khawatir, masih ada banyak kesempatan bari Bion dan tim IOG sampai Match terakhir FFML Season I pada tanggal 14 Februari 2020 nanti.


Semoga saja Bion bisa cepat beradaptasi dan mengeluarkan potensi penuhnya di Match selanjutnya yang akan berlangsung hari ini, 22 Januari 2020. Jangan lupa dukung terus tim favorit kalian dan saksikan setiap pertandingan FFML Season I di channel Youtube resmi Garena Free Fire Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...