Home Fun Overpower Namun Sepi Peminat? Kupas Tuntas Famas Trident Bullet FF!

Overpower Namun Sepi Peminat? Kupas Tuntas Famas Trident Bullet FF!

Hi Sobat Booyah!

Para pemain Free Fire tentunya sudah tidak asing lagi dengan Senjata Advanced. Berbeda dengan senjata lainnya, deretan Senjata Advanced merupakan versi upgrade dari deretan senjata yang memiliki Golden Attachment.

Setiap senjata dengan Golden Attachment tentunya memiliki keunggulannya masing-masing. Salah satu Senjata Advanced di Free Fire ialah FAMAS-X, yang dilengkapi Golden Attachment bernama Trident Bullet.

Baca Juga: Sederet Tampilan Baru Meriahkan Kolaborasi Free Fire x Street Fighter V!

Baca Juga: Ini 2 Hadiah Baru di Exclusive Chest Elite Pass Season 38 Juli 2021 FF!

Berbicara mengenai FAMAS-X, kali ini Berita Booyah ingin mengajak para Sobat Booyah untuk mengenal lebih dalam mengenai keefektifan senjata ini, khusunya kekuatan dari Attachment Trident Bulllet.

Penasaran seberapa besar kekuatan dari FAMAS Trider Bullet? Yuk langsung saja simak dengan teliti ulasannya berikut ini!

Famas Trident Bullet FF

Sumber: Beritabooyahid

Seperti Senjata Advanced lainnya, FAMAS-X atau FAMAS Trident Bullet memiliki kekuatannya sendiri. Attachment Trident Bullet mampu memberikan Damage tambahan pada peluru ketiga yang ditembakkan oleh senjata FAMAS.

FAMAS sendiri merupakan senjata AR dengan tipikal Burst Fire. Burst Fire merupakan mode menembak yang memungkinkan sebuah senjata menembakkan beberapa jumlah peluru dalam satu kesempatan yang sama. Mode menembak ini menghasilkan Damage yang mematikan.

Sumber: Beritabooyahid

FAMAS sendiri dapat menembakkan 3 peluru sekaligus dalam satu kali tembakan. Kehadiran Trident Bullet membuat satu tembakan yang diisi 3 peluru yang sangat mematikan, karena efeknya terus berjalan selagi FAMAS menembakkan peluru.

Overpower Namun Sepi Peminat, Apa Sebabnya?

Sumber: Beritabooyahid

FAMAS Trident Bullet memang sangat mematikan. Perpaduan antara mode menembak burst fire dengan Damage tambahan pada peluru ketiga yang terjadi berulang-ulang benar-benar cocok. Meski demikian, pengguna dari senjata ini tidaklah banyak.

Dibalik kemampuan FAMAS pada Burst Fire yang sangat tinggi, FAMAS merupakan senjata dengan teknik menembak Tap-tap. Ini adalah alasan utama mengapa FAMAS tak begitu diminati. Penggunaan senjata Tap-tap sangat berbeda dengan senjata dengan burst firing seperti AK dan M4A1.

Penggunaan FAMAS tentunya merepotkan. Penggunanya akan kesulitan untuk melakukan drag aim untuk menyasar musuh. Teknik menembak roll scope yang dirasa paling efektif digunakan untuk FAMAS justru sedikit sulit untuk diterapkan.

Kesimpulan

Sulitnya menggunakan senjata Tap-tap menutupi kekuatan mengerikan dari FAMAS Trident Bullet. Untuk dapat memaksimalkannya, Sobat Booyah perlu terbiasa memakai senjata FAMAS. Jika sudah mampu menguasai mode menembak Tap-tap, maka FAMAS Trident Bullet dapat diandalkan untuk memenangkan pertarungan.

Itu dia sedikit ulasan mengenai FAMAS Trident Bullet FF. Apakah Sobat Booyah merupakan pemain yang fasih menggunakan senjata mematikan ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...