Home Tips P90 - Tune Blaster Orange Vs P90 - Make It Rain, Manakah...

P90 – Tune Blaster Orange Vs P90 – Make It Rain, Manakah yang Terbaik?

Hi Sobat Booyah!

Setelah sekian lama tidak diisi dengan seri Gun Skin, akhirnya P90 – Tune Blaster hadir menghiasi Incubator Free Fire. Hadir dengan tampilan menarik dengan masing-masing statistik yang tak boleh dianggap remeh, Gun Skin terbaru ini tentu memiliki kekuatannya tersendiri.

P90 – Tune Blaster Orange menjadi hadiah utama Incubator ini. Meski hadir dengan tampilan yang keren dan peningkatan Statistik yang lebih unggul dari 3 jenis lainnya, nyatanya Gun Skin ini masih memiliki tandingan, yakni P90 Make It Rain yang juga sempat menjadi incaran banyak pemain.

Baca Juga: Peak Day Event MusicFest Free Fire, Jangan Lewatkan 3 Hal Ini!

Baca Juga: Ini Alasan Pemain Menyukai Map Bermuda Remastered 2.0 Free Fire!

Kali ini, BOOYAHCOID berkesempatan untuk mengajak Sobat Booyah membandingkan kekuatan kedua Gun Skin terbaik P90 ini. Langsung simak ulasannya berikut ini!

Rincian Statistik P90 – Tune Blaster Orange

Sumber: BOOYAHCOID

Menjadi seri termahal dari edisi P90 Tune Blaster, Gun Skin terbaru ini hadir dengan kombinasi peningkatan statistik yang mematikan yaitu:

  • Damage(++)
  • Fire Rate(+)
  • Magazine(-)

Kombinasi peningkatan statistik terbaik hadir pada Gun Skin ini. Tambahan 2 poin pada Damage menambah kekuatan senjata ini untuk diandalkan bertarung jarak dekat. Fire Rate yang tinggi melengkapi keganasannya. Membuat Gun Skin ini layak dibanderol dengan harga tinggi.

Untuk saat ini, P90 adalah SMG dengan kapasitas Magazine bawaan terbesar di Free Fire. Selain itu, P90 juga dapat dipasangi Attachment Magazine. Hal tersebut membuat pengurangan Magazine menjadi tak begitu berpengaruh. Tentunya Gun Skin ini terlihat tanpa kekurangan.

Rincian Statistik P90 – Make It Rain

Sumber: BOOYAHCOID

Hadir melalui event Kolaborasi FF X Money Heist pada September 2020 yang lalu, Gun Skin eksklusif ini mengusung peningkatan statistik berupa:

  • Rate Of Fire(++)
  • Range(+)
  • Reload Speed(-)

Menghadirkan kombinasi peningkatan Fire Rate dan Range, Gun Skin ini lebih maksimal jika dimanfaatkan untuk pertempuran jarak dekat hingga menegah. Peluru berkecepatan tinggi dengan jangkauan jarak yang semakin jauh membuat musuh tak mudah menghindari serangan dari Gun Skin ini.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, kapasitas Magazine yang besar dari P90 serta kemampuan untuk dilengkapi Attachment Magazine menutupi pengurangan Reload Speed. Melihat kekuatannya, Gun Skin ini tak dapat diremehkan.

Mana Gun Skin P90 Terbaik?

Sumber: BOOYAHCOID

Jika berbicara secara keseluruhan, P90 Tune Blaster Orange tentu di atas kertas mampu ungguldari P90 Make It Rain, terlihat dari bagaimana Fire Rate dan Damage dikombinasikan.

Keunggulan P90 pada kapasitas magazine, Accuracy, dan Range bawaan yang sudah cukup stabil menjadikan kekuatan Gun Skin yang satu semakin baik.

Oleh karena itu Sobat Booyah sangat dianjurkan untuk memiliki P90 – Tune Blaster Orange. Namun, P90 – Make It Rain dengan kelebihannya tersendiri masih layak untuk digunakan ketika bermain Game Free Fire.


Itu dia sedikit ulasan mengenai dua Gun Skin ekslusif P90 di Free Fire. Apakah Setelah membaca penjelasan diatas, Sobat Booyah sudah menentukan Gun Skin pilihan?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...