Home Fun Ini Alasan Pemain Menyukai Map Bermuda Remastered 2.0 Free Fire!

Ini Alasan Pemain Menyukai Map Bermuda Remastered 2.0 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Bermuda Remastered 2.0 merupakan Map terbaru di Free Fire yang hadir pada tanggal 1 Januari 2021 kemarin, atau lebih tepatnya bersamaan dengan hadirnya event Awal yang Baru yang menyambut kehadiran Map baru ini.

Di dalam Map satu ini terdapat berbagai perubahan yang signifikan dan membuat pemain takjub ketika bermain di Map Bermuda Remastered 2.0. Di Map ini hampir semua tampilan di Map Bermuda biasa mengalami perubahan.

Baca Juga: Cuma Berlaku 16 Januari, Diskon Spin Luck Royale Hingga 40% dan Buff 100%!

Baca Juga: Peak Day Event MusicFest Free Fire, Jangan Lewatkan 3 Hal Ini!

Mulai dari rumah atau bangunan sampai beberapa tempat di dalamnya juga ikut kebagian dalam hal perubahan. Tak heran jika banyak pemain menyukai Map Bermuda Remastered 2.0 ini dan berharap agar Map ini bisa dimainkan secara permanent.

Kali ini BOOYAHCOID akan membahas tentang sederet alasan mengapa pemain menyukai Map Bermuda Remastered 2.0. Penasaran apa saja yang membuat pemain menyukai Map ini? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Bosan dengan Map Bermuda Biasa

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa Map Bermuda merupakan Map tertua dan Map yang pertama kali hadir ke dalam Free Fire. Dengan begitu, pemain yang sudah lama memainkan Free Fire akan merasa bosan dengan Map satu ini.

Dari rasa bosan tersebut akhirnya pemain menginginkan untuk mencoba Map baru, yaitu Bermuda Remastered 2.0. Namun sayangnya Map ini hanya sementara, kemungkinan banyak pemain akan merasa sedikit kecewa jika harus berpisah dengan Map Bermuda Remastered.

Perubahan Tampilan yang Keren dan Menarik

Semua pemain sudah mengetahuinya, bahwa Map Bermuda Remastered 2.0 ini hadir dengan sederet perubahan tampilan yang keren dan menarik banyak perhatian pemain Free Fire. Ada beberapa tempat yang mengalami perubahan tampilan serta nama pada Map satu ini.

Rumah dan Bangunan Mengalami Perubahan

Sepertinya suatu saat nanti pemain akan dirindukan dengan nuansa Map Bermuda biasa. Karena jika Map Bermuda Remastered telah resmi hadir dan menggantikan Map Bermuda biasa, pemain tidak lagi akan menemukan yang namanya Rumah L, Rumah Sabun, dan hal lainnya yang hanya bisa ditemukan di Map Bermuda biasa.

Map yang Saat Ini Lebih Mudah untuk Dimainkan

Entah karena apa Map Bermuda Remastered 2.0 saat ini menjadi Map favorit dan paling sering dimainkan oleh para pemain. Mungkin karena tampilan Map yang berbeda dan lebih terlihat keren membuat Map ini lebih mudah dimainkan oleh para pemain.

Adanya Senjata Melee Baru: Scythe

Kehadiran Map Bermuda Remastered 2.0 menjadi awal pengenalan senjata Melee terbaru, yaitu Scythe. Senjata Melee ini sebelumnya telah diperkenalkan pada Advance Server bulan November 2020, yang kemudian ikut serta hadir di Map Bermuda Remastered 2.0.

Meskipun saat ini Scythe telah resmi berada di mode Ranked dan Training Ground, namun Map Bermuda Remastered 2.0 tetap berjasa telah memperkenalkan lebih awal senjata Melee satu ini sebelum akhirnya rilis di mode Ranked.


Nah, itulah sederet alasan pemain menyukai Map Bermuda Remastered 2.0 menurut BOOYAHCOID. Lalu, apakah alasan pemain menyukai Map satu ini menurut Sobat Booyah?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...