Home Community Pakai Cheat Anti-Ban Free Fire Bisa Kena Banned? Ini Nih Penjelasan dari...

Pakai Cheat Anti-Ban Free Fire Bisa Kena Banned? Ini Nih Penjelasan dari Garena!

Hi Sobat Booyah!

Akhir-akhir ini terjadi kehebohan di komunitas Free Fire Brazil, dimana banyak akun yang di-ban secara masal karena ketahuan memakai aplikasi ‘anti-ban. Aplikasi ini pada dasarnya adalah sejenis cheat atau script yang marak dipakai players FF agar akun mereka tidak bisa di-ban oleh Garena.

Baca Juga: Mengenal DPI di Free Fire dan Apakah Membuat Terkena Banned?

Baca Juga: Garena Larang Keras Pemain Untuk Gunakan Script di Free Fire!

Pihak Garena Brazil sendiri juga telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai isu ini melalui situs FF populer Free Fire Mania. Mereka menyatakan bahwa bukan hanya players yang menggunakan aplikasi anti-ban saja yang akan terkena banned, tapi termasuk para pemain yang memakai APK, software dan script ilegal yang mengubah sebagian atau seluruh isi dari game Free Fire.

Hacks free fire
Sumber: Free Fire Mania

Di FF Indonesia sendiri, kalian juga akan resiko di-ban oleh GM kalau ketahuan memakai cheat atau script anti-ban. Selain itu, pengunaan APK dan software seperti Game Guardian dan sejenisnya yang tidak resmi dari Garena Free Fire akan bisa mengakibatkan hal yang sama terjadi pada akun kalian.

Jadi Sobat Booyah, berhati-hatilah jika memakai program 3rd party apapun yang tidak resmi, karena kalian beresiko kehilangan akun FF kalian selamanya.


Jikalau Sobat Booyah juga menduga adanya cheater saat sedang bermain FF, langsung lapor disini ya untuk ditindaklanjuti oleh pihak GM.

83 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...