Home Tips Rekomendasi Skill Slot Terbaik untuk Dipasangkan di Karakter Jota!

Rekomendasi Skill Slot Terbaik untuk Dipasangkan di Karakter Jota!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi karakter yang resmi diperkenalkan pada ajang FFIM 2020 Spring kemarin, Jota bisa dikatakan merupakan karakter yang cukup overpower berkat skill-nya yang mampu memulihkan 25 sampai 40 HP jika menghabisi lawan menggunakan senjata SMG atau Shotgun.

Menjadi karakter adaptasi dari Joe Taslim di dunia nyata, kalian bisa mendapatkan karakter Jota melalui Character Royale dan juga tersedia di Shop. Tetapi tahukah kalian, apa saja skill slot yang bagus untuk dikombinasikan ketika menggunakan Jota?

Baca Juga: Beberapa Fakta Menarik Joe Taslim, Aktor Ternama yang Kini Menjadi Brand Ambassador Free Fire

Baca Juga: Joe Taslim Resmi Menjadi Brand Ambassador Garena Free Fire Indonesia!

Tanpa basa-basi, berikut adalah skill karakter pasif yang cocok untuk dikambonasikan dengan karakter Jota!

Maxim

Sumber : booyah.co.id

Maxim memiliki sebuah skill bernama Gluttony yang mana saat memakan jamur kalian bisa mempercepat waktunya dibanding biasanya. Nah, dengan kemampuan yang dimiliki Maxim, kamu nggak perlu lagi was-was saat sedang memakan jamur dikarenakan karakter ini bisa mempercepat kalian memakan jamur.

Andrew

Sumber : booyah.co.id

Yang kedua, kalian bisa menggunakan karakter Andrew dengan skill Armor Specialist yang mana mampu mengurangi damage dari vest yang kalian gunakan dan bisa mengurangi 2% sampai 12% kerapuhan vest.

Ini tentunya menjadi skill yang kalian butuhkan sebagai bentuk pertahanan dalam bermain barbar terlebih lagi jika sedang melakoni solo squad.

Kelly

Sumber : booyah.co.id

Terakhir ada Kelly yang mempunyai skill untuk menambah kecepatan berlari 1% sampai dengan 6% kecepatan berlari. Tentunya adanya skill dari Kelly ini bertujuan agar kalian lebih cepat dalam melakukan pergerakan agar lawan tidak menyadari atau tidak bisa mengejar.

Bonus: Gunakan Pet Panda

Sumber : booyah.co.id

Pet panda memiliki skill menambah HP setelah mendapatkan kill. Jadi, bila dipadukan menggunakan karakter Jota maka HP yang didapatkan akan semakin banyak (jika menggunakan SMG atau Shotgun.


Nah, itulah adalah tiga skill dari karakter Free Fire yang bisa kalian gunakan untuk memenuhi skill slot saat menggunakan Jota? Dengan skill slot tersebut, gaya permainan apa yang bakal kalian gunakan?

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...