Home Fun Pakai META Misha di Map Alpine Free Fire (FF), Apakah Tetap Ovepower?

Pakai META Misha di Map Alpine Free Fire (FF), Apakah Tetap Ovepower?

Hi Sobat Booyah!

Menjadi map terbaru di Free Fire, pemain kini tengah beradaptasi dengan map Alpine. Kelebihan dan kekurangan dari map Alpine masih dicari oleh banyak pemain untuk menggunakan ataupun mencari strategi baru yang bisa diterapkan untuk bermain.

Salah satu strategi yang masih META di Free Fire ialah META Misha. Apakah META Misha cocok dan efektif untuk digunakan bermain di map Alpine? Yuk kupas pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Ada Bundle Dangerous Curse dan Blue Beauty FF di Moco Store Terbaru Free Fire!

Baca Juga: 3 Kesalahan Paling Sering Ditemui Saat Menggunakan Gloo Wall Free Fire (FF)

Apakah Efektif Menggunakan META Misha di Map Alpine Free Fire?

META Misha merupakan strategi bermain menggunakan vehicle yang memanfaatkan skill karakter Misha dan Notora. Misha memiliki skill untuk meningkatkan kecepatan vehicle dan menghilangkan auto aim dari musuh, sedangkan untuk Notora sendiri, mampu memulihkan HP saat di berkendara.

Kombinasi kedua karakter tersebut melahirkan META Misha yang sering digunakan oleh banyak para pemain Free Fire untuk mencari kill maupun berotasi. Namun, apakah META Misha cocok untuk diterapkan di map baru Alpine?

Jawabannnya adalah cocok! Sobat Booyah teta bisa menggunakan META Misha secara efektif untuk digunakan bermain di map baru Alpine. Banyaknya tempat open field di map Alpine membuat Sobat Booyah bisa menggunakan META Misha dengan lebih bebas dan tentu seru.

Namun ada kekurangan dari menggunakan META Misha di map Alpine, yaitu karena memiliki banyak tempat terbuka, Sobat Booyah bisa beresiko ditembaki beserta vehicle yang Sobat Booyah kendarai di open field, dan Sobat Booyah tidak bisa memiliki kesempatan kabur yang besar kecuali ingin maju duel melawan musuh yang ditemui.

Untuk menghindari hal tersebut, Sobat Booyah mengendarai map Alpine di dekat bangunan, rumah, atau obstacle seperti pepohonan atau batu besar untuk berlindung.

Setelah membaca pembahasan di atas, apakah Sobat Booyah tertarik menggunakan META Misha untuk bermain di map Alpine Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...