Home Highlight Pakai Sederet Tips Ini, Auto Menang Main Mode Pet Rumble Free Fire...

Pakai Sederet Tips Ini, Auto Menang Main Mode Pet Rumble Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Mmeriahkan pergelaran FFWS 2021 Singapura, Free Fire hadirkan mode baru yaitu Pet Rumble yang dapat dimainkan menggunakan kartu khusus yang bisa Sobat Booyah dapat dengan menyelesaikan salah satu misi di event FFWS 2021.

Secara singkat, Pet Rumble merupakan mode di mana Sobat Booyah akan bermain bersama 5 atau sampai 10 pemain lain di map khusus. Di Pet Rumble, akan terbagi dua peran, yaitu ilmuwan yang harus menyelesaikan tugas dan mencari prankster pet, serta prankster pet yang bertugas untuk membunuh para ilmuwan untuk dapat menang.

Baca Juga: Free Fire Space Berikan Diamond dan Skin Gratis? Jangan Mudah Percaya!

Baca Juga: [Quiz] Kenal dengan Senjata Baru M1917? Selesaikan Quiz Ini!

Nah, bagi Sobat Booyah yang ingin bermain Pet Rumble dan tentu saja memenangkannya, Sobat Booyah bisa simak tips-tips memenangkan Pet Rumble Free Fire (FF) dari Berita Booyah berikut ini!

Jalankan Tugas Bareng Teman

Jika mendapatkan peran ilmuwan, tentunya Sobat Booyah harus menyelesaikan tugas-tugas dengan cepat agar dapat memenangkan pertandingan sebelum prankster pet mendominasi.

Agar Sobat Booyah tidak cepat dibunuh musuh atau jika terbunuh ilmuwan lain akan mengetahui siapakah prankster-nya, Sobat Booyah bisa menyelesaikan tugas bersama minimal 3 pemain lain agar prankster pet tidak berani menyerang.

Jangan Jalan Sendirian

Memiliki map yang cukup luas dan harus melewati lorong untuk menuju ruangan lainnya, membuat kebanyakan prankster pet menunggu ilmuwan untuk dibunuh di lorong yang sepi, hal tersebut menjadi tantangan tersendiri untuk para ilmuwan saat ingin menyelesaikan tugas.

Untuk itu, Sobat Booyah bisa menghindari berjalan sendirian di lorong dan lebih baik pergi kemanapun bersama teman atau ilmuwan lain.

Kill Ilmuwan Saat Sedang Sendirian

Saat menjadi prankster pet, Sobat Booyah bisa membunuh ilmuwan saat sedang berjalan atau menyusuri lorong sendirian. Ini akan membuat ilmuwan lain tidak bisa mencurigai Sobat Booyah karena tidak ada bukti.

Jangan Banyak Berbicara Saat Diskusi

Baik saat menjadi ilmuwan maupun prankster pet, alangkah baiknya jika Sobat Booyah tidak terlalu banyak berbicara agar tidak menimbulkan kesan mencurigakan saat berdiskusi.

Sobat Booyah bisa berbicara jujur dan singkat jika menjadi ilmuwan, dan berhati-hati dalam berkata dan mengirim pesan jika sedang menjadi prankster pet.

Pura-pura Menjalani Tugas

Menjadi prankster pet profesional, Sobat Booyah tidak boleh melakukan gerakan yang mencurigakan dan menimbulkan kesan pengkhianat.

Karena itu, Sobat Booyah bisa berpura-pura melakukan tugas agar pemain lain atau para ilmuwan tidak berpikir bahwa Sobat Booyah mendapati peran prankster pet.

Itulah sederet tips yang bisa Sobat Booyah pakai untuk memenangkan Pet Rumble! Tertarik untuk mencobanya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...