Home Community Community Spotlight: Komunitas Free Fire Wonosobo

Community Spotlight: Komunitas Free Fire Wonosobo

Hi Sobat Booyah!

Kesuksesan Garena menyajikan game bergenre battle ground yang menarik, terlihat dengan banyaknya player dari berbagai kalangan. Dukungan player terhadap game Free Fire, terlihat melalui pembentukan komunitas yang menjadi wadah untuk berkumpul dan sebagai ajang latihan para player.

Nah kali ini Berita Booyah berkesempatan berbincang-bincang dengan Tama yang merupakan salah satu pengurus dari komunitas Free Fire asal Wonosobo. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

Baca Juga: Pakai Sederet Tips Ini, Auto Menang Main Mode Pet Rumble Free Fire (FF)!

Baca Juga: [Quiz] Kenal dengan Senjata Baru M1917? Selesaikan Quiz Ini!

Sumber: Galeri pribadi tama

Kalau boleh tahu nama lengkap dan nickname di Free Fire?

Tama: “Nama saya Tama dan nickname TAMAAA`yollo.”

Domisilinya dari daerah mana kak? Sudah berapa lama main Free Fire?

Tama: “Domisili saya di Wonosobo. Udah main Free Fire sejak 2018 kak.”

Sudah berapa lama mengurus Komunitas Free Fire Wonosobo ?

Tama: “Terbentuk di pertengahan tahun 2019. Yang hanya dari beberapa orang mendirikan WFC sampai sekarang Alhamdulillah sudah banyak yang mau bergabung.”

Apa yang mendorong Kakak untuk merangkul komunitas Free Fire di Wonosobo?

Tama: “Awalnya cuman main iseng ga jelas boros kuota lupa makan lupa tidur. Tapi setelah terbentuknya WFC temen jadi banyak, bisa saling share tentang apapun itu. Dan dari situ juga tim dari WFC sudah mulai terlihat.”

Boleh cerita dikit soal perkembangan Komunitas Free Fire Wonosobo dari awal hingga kini?

Tama: “Setelah mulai rame kita pun sepakat bikin event tanpa pengalaman apapun cuman modal nekat. Walaupun masih belum tertata dengan baik Alhamdulillah event pertama WFC berjalan dengan lancar dan aman, yang diikuti 48 tim.”

Sumber: Galeri pribadi tama

Selain mabar, kegiatan komunitasnya seperti apa?

Tama: “Kumpul bareng dan juga adain event kak.”

Apakah ada player asal Wonosobo yang masuk tim Esports?

Tama: “Belum ada kak”

Selama jadi pengurus di komunitas, apakah kakak mendapatkan dukungan dari rekan-rekan?

Tama: “Sampe sekarang WFC makin bertambah keluarga makin solid makin kompak. Walaupun sampe saat ini pemain WFC atau yang berdomisili Wonosobo belom ada yang masuk tim esports besar, saya berharap dengan adanya event yang berkelanjutan player Wonosobo ada yang bisa masuk tim esports besar dan membanggakan WFC.”

Terakhir, apakah ada pesan dan harapan untuk para pembaca BeritaBooyah.id terutama mereka pemain asal Wonosobo dan para penggerak komunitas di daerah lain?

Tama: “Saya berharap agar komunitas Free Fire di Indonesia lebih di perhatikan lagi, lebih di-support lagi. Kalo bisa dibantu soal Custom Room League, agar player bisa memposisikan diri  ketika ada event seperti FFIM dan event lain yang menggunakan Custom Room League.”

Untuk Sobat Booyah yang ingin bergabung atau mengikuti kegiatan seputar Komunitas Free Fire Wonosobo, kalian bisa langsung mengunjungi akun Instagram @freefire.wonosobo.

Nah, buat kalian yang pengen komunitasnya diliput oleh Berita Booyah, langsung aja hubungi kami di Instagram (@beritabooyah.id) dan Facebook (Berita Booyah)!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...