Home Game Update Paloma Dapatkan Buff di Advance Server Free Fire (FF) Mei-Juni!

Paloma Dapatkan Buff di Advance Server Free Fire (FF) Mei-Juni!

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 27 Mei kemarin, Free Fire secara resmi kembali membuka Advance Server versi terbaru yang berisi update-update Free Fire yang akan rilis pada update patch mendatang.

Namun tidak hanya berisi pembaruan item ataupun sistem gameplay, pada Advance Server bulan Mei ini Free Fire juga melakukan penyeimbangan kepada karakter Paloma!

Baca Juga: Senjata Baru Kingfishe di Advance Server FF Mei-Juni, Seperti Apa?

Baca Juga: UZI Hadir di Advance Server Free Fire (FF) Mei-Juni! Seperti Apa?

Balance apa yang didapat sang ratu senjata di Advance Server Mei? Yuk simak di bawah ini!

Buff Paloma di Advance Server Mei!

Pada Advance Server Mei, skill Arms-dealing milik Paloma dapatkan buff yang sebelumnya hanya mampu membawa tambahan AR Ammo saja, kini Paloma juga mampu membawa tambahan semua jenis ammo tanpa terkecuali, yaitu SMG, SG, AWM, dan HG Ammo!

Untuk jumlah ammo tambahan yang dapat di bawa Paloma, tidak berubah. Paloma tetap mampu membawa 180 tambahan ammo apapun tanpa terkecuali di level maksimal.

Dengan ini, Sobat Booyah jadi bisa lebih leluasa dalam membawa peluru untuk bertarung. Apalagi bagi Sobat Booyah pengguna senjata Sniper, AWM Ammo kini bisa dibawa lebih banyak lagi!

Bagaimana menurut Sobat Booyah terkait buff Paloma terbaru di Advance Server Mei ini? Yuk bagikan pendapatnya di bawah! Sobat Booyah juga bisa baca update Advance Server Free Fire (FF) Mei-Juni lainnya hanya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...