Home Game Update UZI Hadir di Advance Server Free Fire (FF) Mei-Juni! Seperti Apa?

UZI Hadir di Advance Server Free Fire (FF) Mei-Juni! Seperti Apa?

Hi Sobat Booyah!

Advance Server merupakan tempat di mana pemain Free Fire bisa mencoba update baru yang akan hadir pada patch mendatang. Kehadirannya yang hanya dapat diakses oleh beberapa ribu pemain saja membuat Advance Server menjadi lebih spesial dan diburu oleh banyak pemain Free Fire.

Di penghujung bulan Mei ini, kita kembali kedatangan Advance Server yang berisi update baru yang lebih menarik dari sebelumnya. Salah satu pembaruannya adalah rilisnya senjata baru Uzi sebagai secondary weapon!

Baca Juga: Kenalasan SamaDr. Beanie, Jadi Pet Baru di Advance Server FF Mei-Juni!

Baca Juga: D-bee, Karakter Baru di Advance Server Mei- Juni Free Fire (FF)!

Senjata Baru UZI Hadir di Advance Server Mei!

Di Advance Server Mei, Uzi adalah senjata pistol terbaru yang memiliki peluru HG Ammo. Walaupun termasuk jenis pistol, Uzi memiliki kekuatan yang tidak main-main.

Di mana Uzi memiliki rate of fire yang cepat, akurasi yang punya tinggi, mudah diarahkan ke kepala musuh, dan reload speed yang tidak lama.

Memiliki rate of fire yang tinggi serta berkapasitas hanya 18 peluru, membuat Uzi sedikit boros dan harus reload di sela-sela pertarungan. Namun kelemahan tersebut sudah tertutupi oleh kombinasi rate of fire dan damage yang enak, tidak lemah.

Masalah attachment, Uzi tidak dapat dipasangi attachment apapun seperti magazine dan stock, jadi tidak ada cara memperkuat Uzi selain mengkombinasikan dengan senjata main weapon seperti M1887 dan MP40.

Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang senjata baru Uzi ini? Apakah wajib hadir di Free Fire Live Server? Sobat Booyah juga bisa baca update Advance Server Free Fire (FF) Mei-Juni lainnya hanya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...