Home Game Update Senjata Baru Kingfisher di Advance Server FF Mei-Juni, Seperti Apa?

Senjata Baru Kingfisher di Advance Server FF Mei-Juni, Seperti Apa?

Hi Sobat Booyah!

Advance Server adalah aplikasi di mana Sobat Booyah bisa mencoba semua update Free Fire yang akan datang. Tidak semua pemain dapat mengakses Advance Server karena kode aktivasi dan maksimal jumlah pemain yang terbatas.

Pada Advance Server FF Mei-Juni kali ini, selain kedatangan karakter dan pet baru, kita juga kedatangan senjata baru! Penasaran senjata baru apa? Yuk simak di bawah ini!

Baca Juga: UZI Hadir di Advance Server Free Fire (FF) Mei-Juni! Seperti Apa?

Baca Juga: Kenalan Sama Dr. Beanie, Pet Baru di Advance Server FF Mei-Juni!

Senjata Baru Kingfisher di Advance Server Mei-Juni FF!

Kingfisher merupakan senjata baru berjenis Assault Rifle dengan isi peluru maksimal 20 AR Ammo.

Walaupun berjumlah sedikit, Kingfisher memiliki rate of fire yang cepat dan akurasi yang tinggi sehingga siapapun yang menggunakannya dapat membunuh musuh hanya dalam beberapa detik saja.

Kingfisher, memiliki kelemahan damage yang kecil saat menembaki musuh di kejauhan. Jadi sangat direkomendasikan untuk memakai Kingfisher saat berperang di jarak menengah dan lebih sedikit.

Berbeda dari kebanyakan senjata AR lainnya, saat Sobat Booyah menggunakan Kingfisher maka otomatis langsung terpasangkan 2× scope. Namun walaupun otomatis terpasang 2× scope, Sobat Booyah tetap bisa memasangkan 4× scope dan thermal scope secara manual.

Selain scope, Sobat Booyah juga bisa pasangkan semua attachment yaitu muzzle, foregrip, dan stock hingga level 3.

Sobat Booyah tidak dapat memasangkan attachment magazine dan double magazine pada senjata yang satu ini, sehingga Sobat Booyah harus pintar-pintar membunuh musuh hanya dengan 20 peluru per-reload.

Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang senjata baru Kingfisher di Advance Server FF Mei-Juni ini? Komen di bawah ya! Sobat Booyah juga bisa baca update Advance Server Free Fire (FF) Mei-Juni lainnya hanya di Berita Booyah!

Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...