Home Esports Paman Resmi Keluar dari Tim, Siapakah Coach Baru RRQ Hades?

Paman Resmi Keluar dari Tim, Siapakah Coach Baru RRQ Hades?

Hi Sobat Booyah!

RRQ Hades, merupakan salah satu tim ternama yang pernah membawa nama Indonesia di kancah internasional, yaitu tepatnya pada turnamen FFCS 2021: Asia Series dan berakhir di posisi yang cukup positif, yaitu di hastag 3.

Namun setelah selesai pergelaran turnamen internasional tersebut dan memasuki FFML Season III, RRQ Hades kembali namun dengan performa yang cukup membingungkan. Walaupun mengamankan tiket Grand Finals FFIM 2021 Spring, RRQ Hades harus puas di posisi 9.

Baca Juga: Inilah 12 Tim yang Akan Bertanding di Grand Finals FFRC Season 8!

Baca Juga: Cosplay Elite Pass Inferno Range Free Fire (FF) Ini Tampil Keren Abis!

Puncak dari keterpurukan RRQ Hades, yaitu pada FFML Season IV kemarin. RRQ Hades harus menelan pil pahit yaitu berada di posisi bawah klasemen fase Play-off FFML Season IV Divisi 1 dan harus terdegradasi ke Divisi 2 pada FFML Season V.

Sumber: Instagram @teamrrq

Dan sepertinya pada off-season kali ini, RRQ Hades bakal merombak susunan timnya. Muhammad “Paman” Arief, resmi berpamitan dari tim RRQ Hades dan melepas kursi coach-nya.

Paman sebelumnya resmi masuk tim RRQ Hades pada bulan Mei kemarin, dan harus berpamitan sekarang karena belum bisa memberikan performa terbaik pada RRQ Hades selama satu Season ini.

Menurut Sobat Booyah, siapakah yang akan menggantikan Paman dan menjadi coach baru di tim RRQ Hades? Dan kemanakah Paman bakal berlabuh? Tulis pendapat Sobat Booyah di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...