Home Highlight Jadi Guild Terbaik di Mode Guild Wars Free Fire (FF) dengan Tips...

Jadi Guild Terbaik di Mode Guild Wars Free Fire (FF) dengan Tips Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Setelah menanti cukup lama, akhirnya mode terbaru bertajuk Guild Wars telah hadir. Seperti namanya, fitur ini menghadirkan pertarungan antar Guild-Guild Free Fire di Tanah Air.

Pemain dari setiap Guild akan dipertemukan secara acak, untuk bertarung dalam mode permainan khusus demi merebut gelar Guild terbaik. Sebagai mode baru dengan pola permainan yang juga baru, Guild Wars akan menyajikan pertarungan yang berbeda.

Baca Juga: Melihat Kelebihan dan Kekurangan Otho FF, Karakter Baru di Free Fire!

Baca Juga: Bundle Dragon Master Free Fire (FF), Bundle Baru di Faded Wheel!

Nah, kali ini Berita Booyah ingin memberikan beberapa tips jitu yang dapat kalian terapkan ketika bermain di mode Guild Wars Free Fire (FF). Apa saja tipsnya? Yuk simak daftarnya di bawah ini!

Tentukan Tim Terbaik Untuk Bermain

Sumber: beritabooyahid

Dari satu Guild, hanya akan ada 8 pemain yang dapat berpartisipasi dalam Guild Wars. Tanpa bermaksud mengucilkan member lain, ada baiknya Sobat Booyah menetukan pemain-pemain terbaik dalam Guild untuk menjadi petarung di Guild Wars.

Bukan tanpa alasan, Guild Wars hanya berlangsung selama 2 hari dan 3 jam saja per-roundnya. Dengan periode terbatas tersebut, Sobat Booyah perlu bermain maksimal untuk mengumpulkan poin Guild Progress untuk mendulang peringkat Guild kalian

Selain itu, pertarungan yang bersifat random membuat Sobat Booyah mungkin saja akan bertemu Guild-Guild besar dengan pemain-pemain hebat. Untuk memperoleh kemenangan, tentunya dibutuhkan tim yang baik.

Atur Kerja Sama dan Strategi

Sumber: beritabooyahid

Bermain dengan sesama member Guild akan jauh lebih efisien. Oleh karena itu, Sobat Booyah dan tim Guild dapat merangkai kerja sama dan strategi bersama-sama.

Dalam Guild Wars, Sobat Booyah tak hanya harus berperang dengan tim musuh. Terdapat Supply Box yang harus dikumpulkan. Sobat Booyah dapat bekerja sama untuk merebut Suplly Box dari Respawn Point, dan mengamankannya di Barrack tim.

Kalian juga dapat bekerja sama untuk menginvasi Barrack musuh dan menjarah Supply Box musuh. Kerja sama yang menerminkan Guild yang solid dan memperbesar peluang meraih kemenangan.

Tetap Perhatikan Objektif Utama

Sumber: beritabooyahid

Meski bertajuk Guild Wars, bukan berarti Sobat Booyah harus mengikuti gengsi untuk terus beradu mekanik dengan tim Guild lain. Terdapat objektif utama yang harus dipenuhi untuk mendapatkan poin dan menjadi Guild terbaik.

Memenangkan pertandingan dengan mengamankan Supply Box dan menjaga barak adalah harga mati di mode Guild Wars. Dengan setiap kemenangan, poin Progress dalam Leaderboard akan bertambah dan Guild kalian menjadi Guild terbaik.

Nah, itu adalah beberapa tips jitu bermain mode Guild Wars dari Sobat Booyah. Dengan ini, segera persiapkan timmu untuk bertarung mempertaruhkan nama baik Guild Sobat Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...