Home Game Update Advance Server FF Maret 2022, Karakter Steffie Dapat Penyesuaian!

Advance Server FF Maret 2022, Karakter Steffie Dapat Penyesuaian!

Hi Sobat Booyah!

Awal bulan Maret ini disambut dengan kehadiran Advance Server edisi kedua untuk tahun 2022. Advance Server FF Maret hanya bisa diakses oleh para pemain beruntung yang mendapatkan kode aktivasi khusus.

Advance Server membawa banyak hal baru mulai dari senjata AR terbaru, Pet lucu yang diadaptasi dari hewan Axolotl, dan juga beberapa pembaruan untuk karakter termasuk rework yang didapatkan Steffie.

Baca Juga: Fitur Link, Cara Baru Dapatkan Karakter Gratis di Advance Server FF Maret 2022!

Baca Juga: Rework Karakter A124 di Advance Server FF Maret 2022, Seperti Apa?

Berikut ini Berita Booyah akan mengahadirkan pembahasan lengkap mengenai rework yang didapatkan oleh karakter Steffie di Advance Server FF Maret. Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Rework Steffie di Advance Server FF Maret!

Painted Refuge, skill aktif milik Steffie ini dapat memunculkan Tag Graffiti yang mengurangi Damage ledakan dan Damage tembakan ketika pemain berada dalam lingkaran Tag tersebut. Namun di Advance Server FF Maret, Steffie mendapatkan perubahan pada skillnya.

Steffie akan membuat area sebesar 3,5m yang memblokir lemparan. Teman satu tim di area tersebut akan memulihkan 10% daya tahan armor setiap detik dan Damage ammo dari musuh akan berkurang sebesar 10%. Berlangsung selama 20 detik, Cooldown 45 detikk. Efek tidak menumpuk.

Skill baru Steffie tak lagi mengurangi Damage ledakan, namun memblokir setiap lemparan yang datang sehingga tak mengenai pemain. Tag Graffiti yang muncul otomatis memberikan perlindungan dengan menghalangi setiap Granat, Flashbang, dan Flash Freeze dari musuh.

Tak hanya itu, kini Steffie juga akan memulihkan daya tahan Armor dan mereduksi Damage dari setiap tembakan yang mengenai pemain dengan catatan pemain harus terus berada dalam Tag Graffiti tersebut.

Itu dia rework yang dialami karakter Steffie di Advance Server FF Maret. Apakah rework yang diterima Steffie dapat mengantarkannya menuju puncak META Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...