Home Game Update Dapat Buff, Rafael Jadi Lebih Meresahkan di Advance Server FF Maret 2022!

Dapat Buff, Rafael Jadi Lebih Meresahkan di Advance Server FF Maret 2022!

Hi Sobat Booyah!

Setelah absen 1 bulan, Advance Server Free Fire akhirnya rilis kembali di bulan Maret ini. Advance Server versi Maret ini telah dibuka servernya mulai tanggal 10 kemarin, dan kini sudah bisa Sobat Booyah akses masuk ke in-game.

Advance Server kali ini rilis dengan banyak sekali pembaruan, seperti Advance Server sebelumnya. Selai. Senjata, pet, dan karakter baru, Advance Server kali ini membawakan penyeimbang karakter, salah satunya yaitu pada Rafael!

Baca Juga: Advance Server FF Maret 2022, Karakter Steffie Dapat Penyesuaian!

Baca Juga: Fitur Link, Cara Baru Dapatkan Karakter Gratis di Advance Server FF Maret 2022!

Buff Rafael

Rafael kini mendapat penyesuaian kembali di Advance Server. Jika sebelumnya skill Dead Silent milik Rafael di rework, kali ini di Advance Server Maret 2022 Rafael mendapatkan buff pada skill-nya.

Sebelumnya, Rafael mampu meredam suara peluru Sniper dan Marksman Rifle, dan bisa membuat musuh kehilangan HP lebih cepat saat knock. Dan pada Advance Server Maret ini, Rafel mendapatkan buff pada skill keduanya.

Jika sebelumnya Rafael mampu menghabisi musuh yang telah di-knock down dengan cara menguras HP-nya dengan lebih cepat, kini skill-nya diubah, yaitu Rafael jadi mampu membuat musuh kehilangan HP lebih cepat di setiap tembakannya.

Angka persenannya pun tidak kecil, yaitu pada leval 6 (maksimal), Rafael mampu membuat musuh kehilangan 45% HP lebih cepat jika terkena tembakan peluru dari Rafael. Untuk lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa simak buff skill terbaru Rafael berikut ini.

  • Level 1: Meredam suara tembakan Sniper dan Marksman Rifle, dan pada tembakan yang mengenai sasaran, bisa menyebabkan musuh kehilangan HP 20% lebih cepat.
  • Level 2: Meredam suara tembakan Sniper dan Marksman Rifle, dan pada tembakan yang mengenai sasaran, bisa menyebabkan musuh kehilangan HP 23% lebih cepat.
  • Level 3: Meredam suara tembakan Sniper dan Marksman Rifle, dan pada tembakan yang mengenai sasaran, bisa menyebabkan musuh kehilangan HP 27% lebih cepat.
  • Level 4: Meredam suara tembakan Sniper dan Marksman Rifle, dan pada tembakan yang mengenai sasaran, bisa menyebabkan musuh kehilangan HP 32% lebih cepat.
  • Level 5: Meredam suara tembakan Sniper dan Marksman Rifle, dan pada tembakan yang mengenai sasaran, bisa menyebabkan musuh kehilangan HP 38% lebih cepat.
  • Level 6: Meredam suara tembakan Sniper dan Marksman Rifle, dan pada tembakan yang mengenai sasaran, bisa menyebabkan musuh kehilangan HP 45% lebih cepat.

Sepertinya, skill baru dari Rafael ini bakal sangat overpower jika hadir di update Free Fire mendatang. Apalagi jika menggunakan AWM, setiap tembakannya akan membuat musuh kehilangan HP dengan jumlah yang banyak.

Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang buff dari skill Rafael ini? Apakah bakal META dan overpower? Atau biasa saja?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...