Home Tips Pantang Kalah, Pahami Senjata-Senjata di Free Fire Sebelum Tempur

Pantang Kalah, Pahami Senjata-Senjata di Free Fire Sebelum Tempur

Free Fire, game keluaran Garena yang laris manis ini memang terbukti gak bikin boring. Apalagi para pecinta game bergenre Battle Royale dan siap melakukan peperangan dengan mengandalkan senjata-senjata terbaiknya.

Peperangan dengan menggunakan map ini memang menciptakan keseruan tersendiri bagi para pemainnya. Kalian bisa memainkannya kapan saja dan di mana saja, walaupun dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Karena game ini sengaja didesain dalam durasi yang singkat, jadi cocok buat kalian yang mau mengisi waktu istirahat kerja yang singkat atau ketika bosan menunggu kendaraan umum tak kunjung datang.

Sebelum memulai permainan, kalian perlu nih untuk belajar dikit-dikit alias kenalan dulu dengan senjata-senjata yang bakal kalian andalkan nantinya. Karena di Free Fire ini ada banyak banget jenis senjata.

Ada Sub-Machine Gun (SMG), Shotgun, Assault Rifle, dan masih banyak lagi. Setelah terjun, dijamin kalian akan siap untuk langsung berhadapan dengan musuh-musuh kalian!

Lalu, kira-kira senjata apa aja nih yang udah kalian tahu ada di game Free Fire? 

Assault Riffle

Senjata berjenis Assault Riffle ini memiliki damage yang cukup banyak dan menjadi senjata pertempuran yang sangat efektif. Di mana senjata ini dapat digunakan untuk jarak jauh maupun jarak dekat yang keduanya sama-sama ok.

Namun, karena kehebatannya dalam membunuh musuh-musuh, senjata ini sangat sulit untuk dimiliki begitu pun dengan amunisinya yang sulit untuk dicari.

Sub-Machine Gun 

Ini nih jenis senjata di Free Fire yang mampu menembakkan pelurunya dengan sangat cepat.  Bahkan kalian bisa mendapatkan damage terbaik dan mampu memusnahkan musuh kalian jika pemanfaatan senjatanya dilakukan secara benar.

Selain kecepatan peluru yang ditembakkan, amunisi senjata ini mudah untuk kalian cari. Masalahnya adalah keakuratan dari senjata ini yang tidak terlalu baik dan hanya dapat digunakan untuk menembak dalam jarak yang dekat.

Shotgun

Kalian bisa mendapatkan damage yang benar-benar mematikan dari senjata jenis Shotgun ini. Jangan khawatir tentang amunisi. Karena kalian bisa dengan mudah mendapatkannya.

Di sisi lain, senjata ini sulit untuk digunakan dalam jarak yang jauh dan juga tidak terlalu bisa diandalkan ketika bertemu dengan medan yang dipenuhi dengan semak-semak. 

Sniper Rifle

Damage mematikan bisa kalian dapatkan dari Sniper Rifle. Kalian bisa mengintai musuh secara rahasia karena senjata ini sangat kecil mengeluarkan suara. Namun, di samping keistimewaanya, senjata ini susah untuk ditemukan, juga dengan amunisinya.


Jadi, senjata mana yang bakal kalian andalkan? Ada senjata yang benar-benar hebat, namun tidak mudah untuk didapatkan. Jadi, gunakan sesuai kebutuhan kalian dan pahami kelemahannya. Supaya kalian tetap waspada ketika pertempuran.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...