Home Fun Kupas Tuntas Skill Thiva FF, Karakter Overpower Untuk Jadi Support?

Kupas Tuntas Skill Thiva FF, Karakter Overpower Untuk Jadi Support?

Hi Sobat Booyah

Pada hari puncak perayaan ulang tahun Free Fire yang keempat, Free Fire memberikan hadiah menarik yang dapat diperoleh secara gratis melalui Sepcial Interface 4nniversary dalam Game Free Fire. Hadiah tersebut merupakan karakter baru, Thiva.

Thiva merupakan salah satu karakter dari kolaborasi Free Fire dengan DJ Dimitri Vegas dan Like Mikie. Thiva sendiri merupakan sosok dari DJ Like Mike.

Baca Juga: Red Bull Rebellion Ngamuk, POT B Tunjukkan Persaingan Keras di Day 4 FFML Season IV Divisi 1!

Baca Juga: Cara Pre-registrasi Free Fire (FF) Max untuk iOS dan Melalui Website

Bertetepatan dengan kehadiran Thiva sebagai karakter baru, Berita Booyah ingin mengajak Sobat Booyah untuk mengulas secara mendalam mengenai kemampuan dari skill Thiva. Penasaran bagaimana kemampuan karakter baru ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Detail Skill Karakter Thiva FF

Sumber: beritabooyahid

Thiva memiliki skill bernama Vital Vibes. Bersifat skill pasif, skil ini memiliki kemampuan unik yang mengarah ke role support. Berikut rincian skill Thiva.

  • Kecepatan membantu teman meningkat sebanyak 5%. Setelah sukses, user menyembuhkan 15 HP dalam 5 Detik
  • Kecepatan membantu teman meningkat sebanyak 8%. Setelah sukses, user menyembuhkan 20 HP dalam 5 Detik
  • Kecepatan membantu teman meningkat sebanyak 11%. Setelah sukses, user menyembuhkan 25 HP dalam 5 Detik
  • Kecepatan membantu teman meningkat sebanyak 14%. Setelah sukses, user menyembuhkan 30 HP dalam 5 Detik
  • Kecepatan membantu teman meningkat sebanyak 17%. Setelah sukses, user menyembuhkan 35 HP dalam 5 Detik
  • Kecepatan membantu teman meningkat sebanyak 20%. Setelah sukses, user menyembuhkan 40 HP dalam 5 Detik
Sumber: beritabooyahid

Saat ini, proses revive teman memakan waktu berkisar 3 detik. Hadirnya skill Thiva yang dapat memangkas waktu revive membuat pemain tak perlu khawatir akan minimnya kesempatan revive pada momen terdesak sekalipun.

Tak hanya itu saja, pemain yang di-revive akan menerima pemulihan HP hingga 40%dalam waktu 5 detik. Hal tersebut membuat pemulihan HP lebih cepat dan pemain yang baru di revive tak mudah jatuh kembali.

Skill Overpower Untuk Support?

Sumber: beritabooyahid

Jika dilihat, skill Thiva memang berpotensi menjadi skill khusus Support yang sangat overpower. Sekilas, skill Thiva mirip dengan skill Olivia yang mampu memulihkan HP pemain yang di revive. Meski demikian, peningkatan kecepatan revive menjadi keunggulan dari Thiva.

Penggunaan Thiva dapat menghemat waktu revive. Adanya penambahan HP membuat proses pemulihan lebih cepat, sehingga pemain tak membutuhkan banyak item Healing untuk mengisi HP. Dengan demikian, pemain dapat lebih cepat untuk kembali bertarung.

Melihat kekuatan skillnya, sepertinya kehadiran Thiva berpotensi mengembangkan META Olivia yang sempat populer pada gelaran FFWC 2019 Thailand.

Nah, itulah ulasan mengenai skill Thiva. Menurut Sobat Booyah, apakah skill Thiva akan menjadi favorit pemain dan menjadi META Free Fire selanjutnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...