Home Esports FFML Season IV Red Bull Rebellion Ngamuk, POT B Tunjukkan Persaingan Keras di Day 4...

Red Bull Rebellion Ngamuk, POT B Tunjukkan Persaingan Keras di Day 4 FFML Season IV Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Gelaran FFML Season IV Divisi 1 kembali melanjutkan perjuangannya kemarin. Tim-tim dari POT A dan B kembali bertemu untuk kedua kalinya dalam liga kasta tertinggi di Free Fire Indonesia ini.

Jadi Match Day ketiga bagi kedua tim, tentu beban untuk mearih hasil point sempurna menjadi beban yang sama dibebankan untuk seluruh tim. Terlebih lagi, sebentar lagi akan memasuki masa pertengahan Season.

Baca Juga: Cara Pre-registrasi Free Fire (FF) Max untuk iOS dan Melalui Website

Baca Juga: Fakta yang Harus Kamu ketahui Seputar Free Fire (FF) Max!

POT B, yang memang diisikan tim-tim yang pada Season sebelumnya memiliki prestasinya sendiri-sendiri berhasil menunjukkan kembali bagaimana kapabilitasnya. Terbukti dengan bagiamana hasil Booyah yang didapatkan.

Bagaimana tidak, dari total 6 match yang dijadwalkan seluruh Booyah dikuasai oleh tim-tim dari POT B dengan EVOS Divine dan Red Bull Rebellion yang berhasil mengantongi masin-masing 2 Booyah:

  • Match 1 (Bermuda): EVOS Divine
  • Match 2 (Kalahari): ONIC Olympus
  • Match 3 (Purgatory): EVOS Divine
  • Match 4 (Bermuda): Red Bull Rebellion
  • Match 5 (Kalahari): Aero MBR
  • Match 6 (Purgatory): Red Bull Rebellion

Hasil tersebut, secara otomatis membuat tim-tim POT c menguasai klasemen atas Day 4 FFML Season IV Divisi 1. Hanya ada RIMO Arjuna yang bercokol di klasemen bawah. Lainnya? Kelima tim POT C kompak berada di posisi 1, 2, 4, 5, dan 6.

Terkhusus untuk Red Bull Rebellion, Day 4 FFML Season IV Divisi 1 nampaknya menjadi raihan terbaik mereka sejauh ini. Dengan berada di puncak klasemen akhir, Red Bull Rebellion akhirnya membawa pulang point penuh untuk pertama kalinya.

Sedangkan itu, SES Alfaink yang menjadi satu-satunya tim dari POT A yang berada di klasemen atas Day 4 FFML Season IV Divisi 1 semakin mengokohkan poisisi mereka di puncak POT A dengan total 57 point, terbanyak di antara pemuncak POT lainnya.

Sementara perjuangan masihlan belum berakhir, ke-18 tim masih akan berjumpa kembali di tanggal 4 dan 5 September 2021 yang sekaligus menjadi penanda FFML Season IV Divisi 1 telah memasuki pertengahan Season.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...