Home Esports PBM Hunter, Sang Juara Rising Star Challenge Free Fire!

PBM Hunter, Sang Juara Rising Star Challenge Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 16 Mei 2020 kemarin, turnamen Rising Star Challenge Free Fire yang diadakan oleh Rebellion Esports akhirnya telah mencapai babak final dan menemukan siapa tim terbaik dari gelaran ini.

Keduabelas tim yang bertanding pada babak tersebut semua berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama tunai sebesar Rp 5.000.000 dan juga peluang untuk mendapatkan kontrak ekslusif dengan menjadi bagian dari Rebellion Esports.

Baca Juga: Inilah Pemenang FFCT Merchandise Event Bulan April dan Mei!

Baca Juga: Opor Ayam Menjadi Pemenang Gelaran Free Fire All Stars!

Dari 12 tim yang bersaing di final Rising Star Challenge Free Fire, rata-rata diisi oleh tim-tim komunitas yang sudah berpengalaman dan mempunyai reputasi bagus di scene competitive Free Fire Indonesia.

Ini menjadikan partai final yang dilangsungkan sebanyak 6 match menjadi sangat seru untuk ditonton. Pertandingan final ditayangkan secara langsung melalui kanal YouTube Rebellion Esports.

https://www.instagram.com/p/CAKgScHAb2x/

Pertarungan final yang dipandu oleh Mochalatte dan Aldo Putra yang bertindak sebagai shoutcaster ini berlangsung seru karena mempertontonkan permainan yang baik dari 12 tim yang bersaing di final Rising Star Challenge Free Fire.

Setelah berakhirnya 6 match yang terasa sengit dan terjadi berbagai momen menarik di dalamnya, berikut adalah perolehan 12 tim serta hasil klasemen akhir:

Dari klasemen akhir, PBM Hunter ditasbihkan menjadi juara 1 di perhelatan Rising Star Challenge Free Fire setelah berhasil mengumpulkan 1835 poin. Di posisi first runner up, Team Hyena menyusul dengan perolehan 1455 poin. Sedangkan di second runner up diduduki oleh INA Star Mix dengan total 1325 poin.

Dengan keberhasilan menjadi juara 1 PBM Hunter memperoleh hadiah sebesar 5 juta rupiah, Team Hyena memperoleh hadiah 2 juta rupiah sebagai first runner up dan INA Star Mix memperoleh hadiah sebesar 1 juta rupiah sebagai second runner up.

Setelah selesainya event Rising Star Challenge Free Fire dari Rebellion Esport ini menarik ditunggu tim manakah yang bakal bergabung dengan Rebellion Esports. Untuk Sobat Booyah yang ingin menonton ulang pertandingan final Rising Star Challenge Free Fire ini bisa langsung ke kanal YouTube Rebellion Esports.


Selamat sekali lagi untuk PBM Hunter yang berhasil keluar sebagai juara pada Rising Star Challenge Free Fire! Semoga hasil positif ini bakal kembali mereka pertahankan pada gelaran selanjutnya.

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...