Home Game Update Bocoran Tanggal Update Free Fire (FF) OB29!

Bocoran Tanggal Update Free Fire (FF) OB29!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game yang telah lahir sejak tahun 2017, tentu saja banyak sekali pembaruan yang telah Sobat Booyah rasakan perbedaannya ketika Free Fire awal rilis dengan yang sekarang.

Berbagai pembaruan itu tentunya tidak langsung datang semuanya. Berbagai update datang secara bergantian yang tentunya diharapkan akan membuat pemain semakin nyaman bermain.

Baca Juga: Event Jota Merdeka, Dapatkan Bundle 2021 Lunar New Year FF Gratis!

Baca Juga: Ada Karakter Jota FF Gratis di Event Jota Merdeka Free Fire!

Sebentar lagi, Free Fire bakal kembali kedatangan sebuah update yaitu patch OB29. Lalu, kapan kah tanggal update Free Fire nantinya pada waktu dekat? Berikut Berita Booyah punya bocorannya!

Tanggal Update FF OB 29 Free Fire

Update Free Fire kali ini bakal berbarengan dengan hadirnya sebuah event yaitu Jota Merdeka FF. Tanggal update Free Fire OB29 FF sendiri nantinya akan berlangsung pada tanggal 4 Agustus 2021.

Artinya, nantinya Sobat Booyah tidak bisa bermain Free Fire dari pagi hingga waktu yang ditentukan pada tanggal 4 Agustus 2021 karena adanya maintenance untuk update Free Fire (FF) OB29.

Bertepatan dengan event Jota Merdeka, nantinya ada misi khusus yang Sobat Booyah dapatkan setelah update patch OB29. Sobat Booyah bisa mendapatkan 3x Diamond Royale Voucher, 3 Weapon Royale Voucher, dan 2x Incubator Voucher dengan cukup login selama 3 hari setelah update patch OB29 FF mulai tanggal 4 – 8 Agustus 2021.

Di update Free Fire (FF) OB29 nantinya juga bakal ada beberapa pembaruan yang dihadirkan Free Fire entah itu mulai fitur, hingga adanya buff dan nerf untuk karakter dan senjata.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah siap untuk menyambut hadirnya patch OB29 di Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...