Home Community Jarak 30 Tahun, Pemain Free Fire Brasil Ini Pacaran Dengan Ibunda Neymar!

Jarak 30 Tahun, Pemain Free Fire Brasil Ini Pacaran Dengan Ibunda Neymar!

Hi Survivors!

Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari Free Fire Brasil. Pasalnya, salah satu pemain dari tim 4K Easy Game yaitu Tiago Ramos mengumumkan bahwa ia sedang menjalin asmara dengan ibu dari bintang sepak bola dunia, Neymar.

Kabar ini terungkap setelah ibunda Neymar, Nadine Goncalves membagikan sebuah foto dirinya tengah adu tatap dengan Tiago Ramos. Tak ayal, postingan tersebut pun langsung menjadi viral.

View this post on Instagram

O inexplicável não se explica, se vive… ❤️

A post shared by Nadine Gonçalves (@nadine.goncalves) on

Hal ini dikarenakan, Tiago Ramos dan Nadine Goncalves memiliki perbedaan umur yang cukup jauh dan bahkan melebihi umur Tiago Ramos. Tiago Ramos sendiri sekarang berumur 22 sementara Nadine Goncalves berumur 52.

Dengan kata lain, Tiago Ramos dan Nadine Goncalves sekarang memiliki perbedaan usia 30 tahun yang tentu membuat orang-orang lebih penasaran tentang kedekatan mereka.

Menariknya, Neymar juga memberikan ucapan selamat kepada ibunya. Dalam kolom komentar ia menuliskan “Jadilah ibu bahagia ❤️ aku mencintaimu” tulisnya singkat.

Tiago Ramos bisa dikatakan merupakan salah satu pemain Free Fire yang sangat dikenal di Brasil. Ia pun juga turut tergabung dalam tim 4K Easy Game dan memiliki nickname “Tiaguin

Selain itu, Tiago Ramos juga memiliki kanal YouTube pribadi yang sekarang memiliki lebih dari 4,5 ribu pengikut. Angka ini memang terbilang kecil karena dilihat pada Instagram pribadinya ia memiliki 440 ribu pengikut.

Selain menjadi pemain Free Fire, Tiago Ramos diketahui sangat doyan melakukan kegiatan fisik. Salah satu olahraga yang paling digemarinya adalah sepak bola, olahraga yang sama seperti yang digeluti anak pacarnya sekarang.

Tidak hanya berhenti sampai di situ, Tiago Ramos juga diketahui merupakan salah satu penggemar berat dari tim Real Madrid. Ia bahkan pernah datang ke Stadion Santiago Bernabéu secara langsung.


Walaupun berada di dalam hubungan yang tidak biasa, dengan adanya restu dari Neymar sang anak tentunya kita berharap hubungan antara Tiago Ramos dan Nadine Goncalves ini dapat langgeng hingga akhir dan berakhir bahagia nantinya.

65 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...