Home Tips Beberapa Tips Tambahan Jika Ingin Menjadi Pemain Profesional di Free Fire

Beberapa Tips Tambahan Jika Ingin Menjadi Pemain Profesional di Free Fire

Hi Survivors!

Menjadi pemain profesional adalah dambaan bagi sebagian pemain Free Fire. Namun, hal itu tidaklah mudah dilakukan karena dibutuhkan skill yang tinggi dan juga kesiapan mental yang kuat.

Tetapi, bagi kalian yang benar-benar ingin menjadi pemain profesional Free Fire, jangan khawatir, karena kali ini Booyah akan memberikan beberapa tips yang bisa kalian pelajari dari pemain profesional Free Fire.

Baca Juga: Ingin Dilirik Organisasi Esports? Berbagai Tips Ini Bisa Kalian Coba!

Baca Juga: Pengen Jadi Pro Player Free Fire? 5 Tips Ini Wajib Kalian Lakukan!

Sering Berlatih

pemain profesional free fire
Sumber: Google

Hal yang paling penting jika ingin menjadi pemain profesional adalah terus berlatih mengasah kemampuan dan skill yang kalian miliki, karena semua pemain profesional pasti sering berlatih agar skill yang mereka miliki tidak menurun dan bahkan menjadi lebih baik lagi.

Berlatih tidak hanya meningkatkan skill kalian, namun juga dapat mengasah kemampuan berpikir kalian, dan mampu mengambil keputusan dengan baik di saat situasi terdesak.

Mempunyai Mental Yang Kuat

pemain profesional free fire
Sumber: Google

Selain dibutuhkan kemampuan skill yang tinggi, kalian juga perlu mempunyai mental yang kuat, karena bukan hanya pujian yang akan kalian dapatkan melainkan akan menerima sedikit caci maki dari para pemain yang merasa tidak puas dengan permainan kalian.

Dengan mengasah mental, maka kalian akan siap dengan segala resiko yang akan kalian hadapi nantinya. Cobalah untuk terus berlatih dengan keadaan kepala dingin dan tidak emosi ketika mengalami kekalahan, karena hal tersebut dapat membuat mental kalian kuat dan siap melewati semua tantangan.

Mengakui Kesalahan

pemain profesional free fire
Sumber: Google

Poin ini bisa dikatakan juga menjadi salah satu hal yang sangat penting di lakukan oleh semua orang dalam bermain game. Kalian tidak perlu malu dengan kesalahan kalian yang dulu, tetapi seharusnya kalian bisa menjadi lebih baik dengan cara tidak akan melakukan kesalahan serupa.

Selain itu, jangan pernah terlalu egois serta langsung menyalahkan tim saat kalah. Lihatlah kembali permainan kalian sebelumnya dan cari kesalahan masing-masing yang menyebabkan kalian bisa kalah.

Menguasai semua Peran Dalam Permainan

pemain profesional free fire
Sumber: Free Fire

Secara umum, terdapat 3 peran utama di dalam Free Fire yang kerap kali digunakan oleh tim profesional. Ketiga peran tersebut adalah: Rusher, Support, dan tidak lupa Flanker .

Rusher atau bisa dikatakan sebagai garis terdepan dari tim, bisa dikatakan menjadi role yang cukup penting. Mereka yang bertugas sebagai rusher harus berada di garis terdepan untuk melakukan inisiasi serangan.

Sementara itu, Flanker bertugas untuk menyerang lawan secara terpisah. Hal ini membuat ketika sedang terjadi perang bakal membelah fokus lawan dan anggota lain kalian bisa langsung memaksimalkannya.

Terakhir, Support memiliki peran untuk membantu teman yang berada dalam posisi yang sulit. Mereka harus memberikan perlindungan serta menyediakan item atau skill HP bagi yang membutuhkan.


Itulah beberapa tips singkat yang dapat kalian pelajari dari para pemain profesional. Berlatih lah dengan sungguh-sungguh, agar hasil yang kalian dapatkan bisa memuaskan kalian dan meningkatkan kemampuan bermain kalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...