Home Highlight 5 Item Terbaik yang Wajib Kamu Incar Sewaktu Looting

5 Item Terbaik yang Wajib Kamu Incar Sewaktu Looting

Hi Survivors!

Dengan hanya mengetahui lokasi looting terbaik di Free Fire saja ternyata tidak cukup, lho! Supaya kesempatanmu untuk booyah makin maksimal, kamu juga perlu tahu item terbaik apa saja yang perlu segera kamu sambar begitu kamu menemukannya di lokasi-lokasi tersebut.

Lalu apa saja item terbaik yang bisa kamu temukan di Free Fire? Simak daftarnya berikut ini, yuk!

AWM

Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui, ada banyak jenis senjata yang bisa kamu temukan saat looting di dalam permainan Free Fire. Tapi, semua senjata punya rankingnya, yang berarti ada senjata yang lebih maut dibandingkan senjata lainnya.

AWM sendiri selalu jadi senjata yang banyak diincar pemain karena bisa menghasilkan damage sangat besar.

Shotgun SPAS12

Kalau AWM paling ideal digunakan untuk menembak dari jarak jauh, maka Shotgun akan jadi pilihan paling oke untuk jarak dekat, terutama si SPAS12 ini.

Apalagi, SPAS12 juga bisa mendukung performamu dalam pertempuran cepat jarak dekat karena senjata ini dibekali dengan mode tembakan otomatis.

Groza

Groza ini adalah item yang biasa dipasangkan dengan AWM, terutama karena keandalannya dalam pertarungan jarak menengah. Meskipun recoil-nya cukup besar, damage yang dihasilkan Groza bahkan lebih tinggi dari SCAR dan AK47, lho!

Gloo-Wall Grenade

Item yang punya nama cukup unik ini merupakan salah satu jenis bom. Hanya saja, Gloo-Wall Grenade adalah bom yang akan menjadi sebuah dinding untuk membantumu sebagai penggunanya bertahan dari gempuran serangan lawan.

Jadi, kamu bisa memanfaatkannya dalam situasi baku tembak di tanah kosong atau area terbuka.

Healing Gun

Salah satu item loot terbaik dan direkomendasikan untuk kamu adalah Healing Gun, yang sangat pas ketika digunakan dalam permainan tim.

Soalnya, Healing Gun bisa bantu kamu menyembuhkan rekan setim meskipun dari jarak jauh. Mirip seperti pistol, kamu hanya perlu menembakkannya ke a \rah rekan setim yang ingin kamu pulihkan. Dan kalau kamu tembakkan ke arah lawan, mereka justru akan terkena damage. Menarik dan multifungsi, bukan?


Nah, itulah 5 item loot terbaik yang direkomendasikan untuk kamu. Kalau kamu beruntung menemukan salah satu dari kelimanya, pastikan kamu simpan dan gunakan dengan baik, ya!

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...