Home Highlight Pemula Wajib Baca! Ini 5 Tips Dapatkan Booyah di Free Fire

Pemula Wajib Baca! Ini 5 Tips Dapatkan Booyah di Free Fire

Hi Survivors yang masih pemula!

Permainan Battle Royale menjadi primadona sendiri di Indonesia. Walaupun sudah cukup lama populer di luar negeri. Tak ayal, masih banyak yang masih bingung main Battle Royale, salah satunya Free Fire.

Nah, buat kamu para pemain baru yang baru mencoba Free Fire dan ingin langsung dapat Booyah, kenali beberapa tips bermain Free Fire untuk pemula ini.

Amankan kendaraan

Wajib hukumnya para pemula Free Fire untuk mengamankan kendaraan. Bahkan, kendaraan lebih penting dibandingkan senjata, terlebih buat kamu yang ingin dapat Booyah.

Pasalnya, kendaraan bisa membuat kamu leluasa untuk bergerak ke manapun, seperti tempat loot jauh dari jalur pesawat atau masuk dalam circle kapan pun. 

Hindari tempat ramai untuk terjun 

Banyak yang salah kaprah dan menganggap terjun langsung di tempat ramai bisa langsung mengasah skill shooting. Nyatanya malah sebaliknya.

Buat kamu pemula Free Fire wajib hindari tempat ramai. Pilih tempat sepi yang jauh dari jalur pesawat. Dari situlah, kamu bisa mengamankan kendaraan dan senjata. Baru bisa sedikit mengambil resiko dengan mendatangi air drop atau suara tembakan.

Usahakan ada satu senjata yang diandalkan 

Tidak masalah memiliki beberapa senjata. Namun buat kamu yang ingin lebih jago Free Fire, pastikan menggunakan senjata andalan saat bertarung.

Contohnya, kamu menggunakan M4A1, maka setiap pertandingan usahakan selalu menggunakannya hingga kamu menguasai senjata tersebut.

Jangan lupa lihat minimap 

Hal ini mungkin sering dilalaikan oleh para pemain Battle Royale. Sama halnya dengan MOBA, bermain Free Fire juga harus melihat minimap secara berkala. Hal ini membantu kamu mengetahui ke mana arah circle dan bisa mengatur strategi kemana arah kamu selanjutnya, apakah mendatangi musuh, singgah di rumah hingga mengetahui mana rumah dengan musuh.

Jangan Lupa Rotasi

Keseruan bermain Free Fire terkadang bikin lupa kalau circle sudah bergerak. Maka dari itu untuk para pemain pemula Free Fire, jangan lupa dengan rotasi.

Artinya, kamu harus selalu bergerak dari satu titik ke titik lainnya. Kalau sudah tahu mana circle selanjutnya, kamu bisa langsung bergerak atau rotasi dalam circle.

Hal ini agar tidak ada rebutan dengan pemain lain. Kalaupun memang ada, biasanya kamu lebih unggul karena sudah menempatinya dulu sehingga cuma mempertahankan saja.

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...