Home Community Pengen Jago Free Fire? Yuk Ikutan Kelas Online Bareng Pelatih Star8 Esports!

Pengen Jago Free Fire? Yuk Ikutan Kelas Online Bareng Pelatih Star8 Esports!

Hi Survivors!

Dalam bermain Free Fire, terdapat berbagai mekanis yang harus dipelajari untuk mendapatkan Booyah. Salah satunya adalah bagaimana cara penempatan zona yang selalu berubah-ubah setiap pertandingannya.

Tetapi, pernahkah kalian masih merasa kurang tentang bagaimana cara menangani zona Free Fire? Jika iya, kalian wajib ikuti kelas online ekslusif yang dihadirkan langsung oleh Star8 Esports pada tanggal 12 April mendatang.

Baca Juga: Promo Incubator, Diskon 50% Untuk Spin Pertama Setiap Hari!

Baca Juga: Bingung Tontonan? Free Fire The One Hadir untuk Mengusir Bosan Kalian!

Bakal langsung dipandu oleh pelatih dari Star8 Esports divisi Free Fire yaitu Eka “Papa” Aji, kalian diajarkan bagaimana cara main serta bagaimana menyesuaikan zona di Free Fire.

Karena seperti yang telah disebutkan kelas online ekslusif, Star8 Esports memberikan syarat bagi pemain yang memang ingin mengikuti kelas ini secara sungguh-sungguh dengan cara melakukan berbagai syarat di bawah:

  • Follow Instagram dan Subscribe YouTube STAR8 Esports
  • Repost post Instagram di atas ini ke story Instagram kalian
  • Screenshot bukti story kamu dan kirimkan ID Freefire kalian ke #regist-customroom-freefire di channel Discord STAR8 (swipe up di highlight story “Community” Star8 Esports). Kalian boleh mengirim ID satu squad
  • Pantengin live streamingnya di kanal YouTube Star8 Esports 12 April besok pukul 16.00 WIB karena akan diinvite secara random

Bagaimana? Cukup mudah bukan langkah yang harus dilakukan untuk dapat menimba ilmu langsung dari pelatih tim profesional yang bahkan menjadi tim peserta FFML Season I ini. Pastikan kalian jangan sampai ketinggalan untuk ikutan.


Jadi tunggu apalagi? Segera ikuti berbagai syarat dan di atas dan dapatkan kesempatan agar kalian bisa lebih pintar dalam menghadapi zona di Free Fire!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...