Home Esports FFIM 2020 Spring Pendaftaran Free Fire Indonesia Master 2020 Spring Telah Dibuka, Begini Cara Daftarnya!

Pendaftaran Free Fire Indonesia Master 2020 Spring Telah Dibuka, Begini Cara Daftarnya!

Salah satu turnamen Free Fire paling bergengsi, Free Fire Indonesia Master 2020 Spring, akan segera dilaksanakan. Puncak acara akan digelar pada tanggal 14 – 15 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Akan ada 12 tim terbaik yang akan berhak melaju ke babak Grand Final. Sebelumnya, 6 tim teratas di setiap Pot pada Free Fire Master League Season I telah terpilih untuk berlaga di Grand Final FFIM 2020 Spring.

Persaingan di FFIM 2020 Spring ini pun terbilang luar biasa sengit. Pasalnya, dari 864 tim yang disaring dari kualifikasi terbuka, hanya ada sisa 6 kursi Grand Final saja yang masih kosong. Mereka harus saling sikut dalam kualifikasi terbuka dan babak Play-In.

Nah, apakah kalian termasuk salah satu tim yang akan berlaga di FFIM 2020 Spring? Tertarik untuk mendaftar? Langsung simak langkah-langkah berikut!

Waktu Pendaftaran Terbatas!

Sumber: Facebook Fans of Free Fire

Pendaftaran FFIM 2020 Spring akan dibuka mulai hari ini, tanggal 17 – 21 Februari 2020. Tak perlu buru-buru, slot pendaftaran tidak dibatasi, jadi kamu tidak perlu takut kehabisan slot!

Pendaftaran turnamen pun tidak dipungut biaya. Jadi, tak perlu persiapkan uang, kamu hanya perlu fokus mempersiapkan Squad kamu!

Waktu Bertanding

Sumber: Facebook Fans of Free Fire

Kompetisi FFIM 2020 Spring akan berlangsung mulai tanggal 23 Februari – 15 Maret 2020. Waktu pertandingan akan dibagi sesuai tahapan:

  • (Online) Kualifikasi terbuka: 23 Februari 2020
  • (Online) Quarter Final: 27 Februari 2020
  • (Online) Final Group: 29 Februari – 3 Maret 2020
  • (Offline) Play-In : 14 Maret 2020
  • (Offline) Grand Final: 15 Maret 2020

Minimal Rank Diamond dan Lv. 30

Sumber: Facebook Fans of Free Fire

Seperti yang sudah sempat disinggung di atas, tidak ada batasan slot pada kualifikasi online FFIM 2020 Spring. Artinya, siapapun bisa mendaftar dan mengikuti kualifikasi online. Jadi, pemain yang tidak tergabung dalam tim Esports pun boleh ikut mendaftar!

Namun, ada persyaratan yang harus dipenuhi bagi kalian yang ingin mendaftar. Hanya akun dengan Rank minimal Diamond dan Level minimal 30 saja yang bisa mengikuti kualifikasi online FFIM 2020 Spring ini.

Daftar Melalui Lobby FFC

Sumber: Facebook Fans of Free Fire

Berbeda dengan biasanya, FFIM 2020 Spring ini menggunakan sistem pendaftaran yang baru. Jika sebelumnya pendaftaran bisa dilakukan melalui website dengan mengisi formulir, kali ini pendaftaran bisa dilakukan melalui fitur In-game, yaitu fitur Free Fire Cup (FFC).

Berikut langkah-langkah pendaftarannya:

  1. Masuk ke dalam game
  2. Masuk ke Lobby FFC
  3. Pilih “Team”, masukkan data dengan lengkap dan sesuai
  4. Pilih “Start Game”, undang teman satu tim kamu untuk membentuk Squad

Kalian juga bisa lihat video tutorial cara daftarnya di sini.

Setelah pendaftaran sukses, masing-masing Squad akan mendapatkan 8 tiket untuk bertanding di waktu yang sudah ditentukan. Dalam 8 kali pertandingan, hanya 5 pertandingan dengan skor terbaik yang akan dihitung. Jika jadwal kompetisi sudah selesai, tiket pertandingan yang belum digunakan akan ditarik kembali.


Itulah hal-hal yang perlu kamu perhatikan jika ingin mendaftarkan Squad kamu di kualifikasi FFIM 2020 Spring. Waktu pendaftaran terbatas, langsung daftarkan Squad kamu sebelum terlambat!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...