Home Game Update Event Buruan Ikuti Event Rumah Lelang! Bebas Tentukan Sendiri Harga Item Semau Kalian!

Buruan Ikuti Event Rumah Lelang! Bebas Tentukan Sendiri Harga Item Semau Kalian!

Hi Survivors!

Sebagai game Battle Royale yang paling banyak dimainkan di Indonesia, Garena Free Fire kembali memberikan event-event ekslusif yang selalu datang silih berganti untuk menemani kalian dalam bermain.

Terbaru, Garena Free Fire mengadakan sebuah event in-game bertajuk “Auction House” atau rumah lelang. Yang menariknya adalah, dengan event ini kalian bisa membeli berbagai item keren namun dengan harga yang kalian inginkan!

Menggunakan sistem lelang tertutup, nantinya kalian bakal dihadapkan dengan berbagai item yang bisa kalian ajukan untuk ingin membeli dengan harga berapa diamond. Perlu diingat, harga minimal yang bisa kalian ajukan adalah 10 diamond.

Bagi kalian masih bertanya apa itu lelang tertutup. Lebih ringkasnya adalah setiap orang nantinya bakal mengajukan penawaran harga yang mereka kehendaki. Tetapi, kita tidak bakal tahu orang lain mengajukan harga berapa dan siapa yang mengajukan harga tinggi.

Jika sudah mengajukan penawaran harga terhadap item yang ingin kalian dapatkan, nantinya kalian harus menunggu angka di “Waktu Tersisa” hingga habis di pukul 12 malam.

Nantinya, jika harga penawaran tertinggi berada di harga 30 diamond dengan ada 50 orang yang mengajukan, maka 50 orang tersebut akan langsung mendapatkan item tersebut! Menarik bukan?

Tetapi, perlu diingat jika kalian nantinya tidak termasuk ke dalam kelompok penawar tertinggi, diamond kalian dipastikan bakal dikembalikan dalam waktu 24 jam dengan satu syarat akan ada pajak yang nantinya bakal mengurangi 10 diamond dari jumlah tawaran kalian.

Takut kalah? Dalam event Rumah Lelang ini kalian juga dapat menambah penawaran diamond yang kalian telah ajukan sebelumnya. Kebalikannya, kalian tidak akan bisa mengurangi jumlah penawaran.

Selain menjadi waktu penentuan siapa yang mendapatkan item, jam 12 malam bakal menjadi waktu reset dan kalian bisa memulai tawaran baru. Perlu dicatat event ini hanya berlangsung mulai tanggal 17 hingga 23 Februasi mendatang.


Jadi tunggu apalagi? Segera ikuti event Rumah Lelang dan dapatkan berbagai item keren dengan harga semau kalian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...