Home Esports Pendaftaran Gratis! Pendaftaran Turnamen UECS Season 5 Telah Dibuka!

Pendaftaran Gratis! Pendaftaran Turnamen UECS Season 5 Telah Dibuka!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang memiliki perkembangan esports yang cukup pesat di Indonesia. Minat menjadi pro player menjadi impian banyak pemain Free Fire khususnya di Indonesia agar dapat sukses lewat game kesayangan kita ini.

Nah bagi Sobat Booyah yang ingin mengasah skill atau ingin unjuk gigi di turnamen bergengsi, Sobat Booyah bisa ikuti rangkaian turnamen UPoint Esports Competitive Series (UECS) yang kini memasuki Season 5!

Baca Juga: Luqueta Dapatkan Buff di Advance Server FF Juli 2021! Bakal META?

Baca Juga: Unggul Tipis, Tom Yung Kung Keluar Sebagai Juara FFAS: Asia Series Day 3!

Sumber: Instagram @addiction.ff

UECS Season 5 dari UPoint dan IndiHome telah dibuka pendaftarannya dari tanggal 26 Juli kemarin hingga 15 Agustus mendatang, tanpa pungutan biaya sepeserpun alias gratis.

Turnamen UECS Season 5 ini mengusung format tim komunitas melawan tim konten kreator. Jadi, para tim yang lolos menuju babak Grand Final nantinya bakal bertemu dan bertarung melawan tim konten kreator ternama untuk memperebutkan total hadiah sebesar 50 juta rupiah!

Bagi Sobat Booyah yang ingin mendaftar, Sobat Booyah bisa langsung klik link ini, dan klik turnamen Free Fire UPoint Esports Competitive Series Season 5. Sobat Booyah wajib daftar UECS Season 5 secepatnya, karena hanya 20.736 tim yang beruntung saja yang bisa bertanding di fase Open Qualifier UECS Season 5 ini.

Sumber: Instagram @addiction.ff

Selain itu, bakal ada 24 tim konten kreator yang bakal bertarung di babak Group Stage Qualification For Creators Team untuk memperebutkan slot di Grand Final UECS Season 5.

Tunggu apalagi, daftarkan tim Sobat Booyah sekarang dan siapkan strategi agar dapat bertemu dengan para tim konten kreator di fase Play-Ins dan Grand Final UECS Season 5!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...