Home Game Update Fitur Animasi di Advance Server FF Juli 2021, Apa Fungsinya?

Fitur Animasi di Advance Server FF Juli 2021, Apa Fungsinya?

Hi Sobat Booyah!

Tanggal 22 Juli 2021 menjadi hari pembukaan Advance Server FF Juli. Bagi Sobat Booyah yang mendapatkan akses, maka kalian termasuk beruntung karena dapat mendahului pemain lain dalam mencoba sederet pembaruan yang ada.

Advance Server FF kali ini cukup unik, karena kembali menghadirkan sebuah fitur baru yang terkesan menarik. Fitur baru tersebut bernama fitur animasi, yang berada dalam bagian collection bersama dengan Emote, Avatar, dan lainnya.

Baca Juga: Bundle Winning Soul FF Bisa Dimiliki di Event Buy 1 Get 2 Free!

Baca Juga: 520 Diamond Hanya 15 Ribu, Less Is More FF Kembali Hadir di Free Fire!

Untuk informasi mengenai fitur animasi Free Fire dapat Sobat Booyah lihat dibawah ini.

Fitur Animasi Terbaru Advance Server Free Fire (FF) Juli

Sumber: beritabooyahid

Fitur Animasi merupakan sebuah fitur baru di Advance Server FF Juli. Keberadaannya dalam bagian Collection mengindikasikan bahwa fitur ini merupakan fitur dengan item khusus dan penggunaan yang berbeda.

Meski demikian, tidak ada informasi detail mengenai fungsi dari fitur ini di Advance Server FF Juli. Tak hanya informasi, jenis, bentuk item, maupun kegunaan dari fitur ini juga masih misterius.

Meski demikian, dari beberapa petunjuk yang Berita Booyah dapatkan dari berbagai sumber, fitur Animasi Free Fire merupakan fitur yang dapat memberikan efek-efek animasi unik yang hampir mirip seperti fitur pesan emoji Radio Command khusus Training Ground.

Meski belum ada informasi pasti mengenai fitur Animasi ini, sepertinya fitur baru ini layak untuk dinantikan kehadirannya. Menurut Sobat Booyah, akan seperti apa tampilan dan kegunaan dari fitur animasi ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...