Home Highlight Pengen Dapat Skin Surfboard FF Gratis? Yuk Ikuti Giveaway Berita Booyah!

Pengen Dapat Skin Surfboard FF Gratis? Yuk Ikuti Giveaway Berita Booyah!

Hi Sobat Booyah!

Apakah Sobat Booyah merupakan seorang pemain Free Fire yang gemar mencari barang gratisan untuk sekadar dikoleksi atau bahkan digunakan? Ada berita baik buat Sobat Booyah!

Menyambut lebaran dan bergantinya nama BOOYAHCOID menjadi Berita Booyah, Berita Booyah menghadirkan sebuah giveaway yang bisa diikuti dan bisa didapatkan oleh puluhan pemenang.

Baca Juga: Buat Lebaranmu Semakin Free Fire (FF) dengan Melakukan Hal Ini!

Baca Juga: Pemain Free Fire Gunakan Cheat? Beberapa Faktor Ini Mungkin Jadi Sebabnya!

Berhadiah Surfboard Space View gratis, bagi Sobat Booyah yang berminat bisa mengiktui giveaway ini kalian cukup menjawab pertanyaan “pada tanggal berapa BOOYAHCOID berganti nama menjadi Berita Booyah”.

Total, akan ada 20 Sufrboard Space View gratis yang dibagikan pada giveaway. Sobat Booyah bisa menjawab pertanyaan tersebut melalui Instagram resmi dari Berita Booyah ataupun melalui Facebook Fanpage resmi dari Berita Booyah.

Instagram Berita Booyah

Sobat Booyah bisa langsung menjawab pertanyaan tadi melalui Instagram Berita Booyah. Pastikan telah mengikuti segala persyaratan yang ada ya biar peluang menang Sobat Booyah lebih tinggi!

Facebook Fanpage Berita Booyah

[GIVEAWAY] . Yuhuuu, mimin balik lagi kasih Sobat Booyah hadiah gratis di lebaran kali ini! . Cukup jawab di kolom…

Dikirim oleh Berita Booyah pada Kamis, 13 Mei 2021

Sobat Booyah bisa langsung menjawab pertanyaan tadi melalui Facebook Fanpage Berita Booyah. Pastikan telah mengikuti segala persyaratan yang ada ya biar peluang menang Sobat Booyah lebih tinggi!

Pastikan Sobat Booyah tidak kelewatan karena giveaway hanya berlangsung hingga tanggal 19 Mei 2021 dan pemenang akan diumumkan di tanggal 20 Mei 2021. Selain itu, perlu diingat nantinya pemenang akan dihubungi langsung melalui akun sosial media resmi dari Berita Booyah, jangan sampai tertipu oleh pihak lain!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...