Home Highlight Buat Lebaranmu Semakin Free Fire (FF) dengan Melakukan Hal Ini!

Buat Lebaranmu Semakin Free Fire (FF) dengan Melakukan Hal Ini!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini, menjadi hari kemenangan besar bagi umat islam di seluruh dunia. Setelah berpuasa selama 30 hari telah datang Idul Fitri yang biasanya dijadikan momen bermaaf-maafan.

Selain itu, lebaran jugalah identik dengan namanya kumpul bersama keluarga. Walaupun begitu, karena adanya pandemi tentu Sobat Booyah yang berkumpul dengan sanak keluarga haruslah tetap menjaga protokol kesehatan dan juga jaga jarak.

Baca Juga: Alasan Kenapa Pemain Harus Memiliki Gun Skin Thompson – Dragon Mob!

Baca Juga: Pemain Free Fire Gunakan Cheat? Beberapa Faktor Ini Mungkin Jadi Sebabnya!

Dan bagi Sobat Booyah yang ingin membuat lebaran kali ini lebih kental dengan nuansa Free Fire, berikut ada berbagai hal yang bisa kamu lakukan!

Custom Room Free Fire

Yap, Sobat Booyah bisa bermain Free Fire bersama teman, keluarga dengan lebih menarik dengan cara bermain Free Fire dan membuat Custom Room. Terlebih lagi, di event Booyah Lebaran ini Sobat Booyah mendapatkan Custom Room Card gratis sehingga tidak perlu repot membelinya.

Mode yang dimainkan pun juga bebas. Clash Squad unlimited ammo dan Gloo Wall nampaknya akan membuat mabar Sobat Booyah menjadi lebih menarik.

Push Rank Bareng

Kalau mau serius sedikit, Sobat Booyah bisa bermain Ranked dan melakukan Push Rank. Eitsss, karena bermain bersama teman ataupun keluarga dan juga masih memasuki nuansa lebaran, jangan terlalu bawa perasaan jika nantinya ada yang bermain kurang bagus.

Melakukan Challenge Bermain

2 contoh challenge yang bisa kamu lakukan

Challenge bermain yang dimaksud di sini adalah seperti satu tim menggunakan skin dengan warna putih, hijau, ataupun warna yang serupa lainnya. Atau saja, bisa dengan bermain tapi hanya menggunakan senjata tertentu.

Hal tersebut nantinya akan membut permainan Sobat Booyah lebih menarik dan tentu saja menantang! Kalau versi Sobat Booyah sendiri, bagaimana lebaranmu di tahun ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...