Home Highlight Pemain Free Fire Gunakan Cheat? Beberapa Faktor Ini Mungkin Jadi Sebabnya!

Pemain Free Fire Gunakan Cheat? Beberapa Faktor Ini Mungkin Jadi Sebabnya!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game populer saat ini, tidak bisa dipungkiri Free Fire tidak lepas dari adanya tangan jahil yang bermain dari curang. Salah satu yang mungkin kerap dijumpai adalah adanya pemain yang menggunakan program ilegal.

Program ilegal yang dimaksud adalah pengunaan auto headshot, tembus tembok, antena pada karakter, dan berbagai macam jenis lainnya. Tentu saja, hal ini akan merugikan pemain lainnya.

Baca Juga: Sederet Item Ini Wajib Kalian Borong di Mystery Shop Free Fire (FF) Mei 2021!

Baca Juga: Sambut Lebaran, Ini Bundle FF Menarik yang Bisa Kamu Gunakan!

Mungkin, Sobat Booyah akan bertanya-tanya kenapa sih ada saja yang menggunakan cheat di Free Fire? Untuk itu, berikut Berita Booyah akan membahas beberapa kemungkinan kenapa ada cheater di Free Fire.

Memiliki Skill di Bawah Rata-rata

Salah satu contoh cheat di Free Fire. Tidak untuk ditiru!

Salah satu alasan Berita Booyah memasukkan alasan ini, dikarenakan kebanyakan pemain Free Fire ingin mendapatkan kill tetapi tak jarang skill yang tidak memadai. Alih-alih belajar, program ilegal justru mereka tuju agar pencapaian tersebut tercapai.

Tidak Ingin Berkembang

Salah satu contoh cheat di Free Fire. Tidak untuk ditiru!

Menggunakan cheat tidak akan membuat Sobat Booyah berkembang! Pemain yang menggunakan cheat biasanya tidak mau belajar bagaimana cara mengembangkan skill-nya agar lebih jago dalam bermain Free Fire.

Hanya Ingin Hasil Instan

Salah satu contoh cheat di Free Fire. Tidak untuk ditiru!

Untuk bisa menjadi lihai bermain Free Fire, tentu dibutuhkan sebuah latihan yang akan memakan waktu. Hal inilah yang tidak diinginkan seorang cheater. Mereka hanya menginginkan hasil instan baik itu dalam menaikkan rank ataupun KD bermain.

Sobat Booyah juga bisa membantu dalam pemberantasan cheater di Free Fire dengan cara melaporakannya secara langsung di dalam game. Jika terbukti, pihak Free Fire akan langsung menghukum pemain yang melakukan kecurangan.

Yuk buat Free Fire semakin bersih dengan ikut melaporkan segala tindak kecurangan dalam bermain Free Fire. Selain itu, jangan sekali-kali Sobat Booyah menyentuh cheat jika tidak ingin kehilangan akun FF!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...