Home Fun Manfaat Pin di Free Fire (FF) yang Mungkin Tidak Kamu Sadari!

Manfaat Pin di Free Fire (FF) yang Mungkin Tidak Kamu Sadari!

Hi Sobat Booyah!

Ada sebuah benda kecil dalam game Free Fire yang selalu hadir sebagai hadiah dari event-event yang sedang berlangsung. Benda termasuk bernama Pin. Pin termasuk fitur dalam lama Profile yangmemungkinkan pemain memasang lencana kecil di Profile akun mereka.

Fitur Pin sendiri termasuk bagian dari Collection, karena itemnya sangat variatif dan menarik. Pemain hanya tahu bahwa Pin tinggal dipasang saja di kotak Nickname, tanpa mengetahui ada sedikit manfaat unik dari fitur ini.

Baca Juga: Pengen Dapet Jaket FFWS 2022 Sentosa Secara Gratis? Berikut Caranya!

Baca Juga: Emote FF Bertemakan Booyah Ini Cocok Dipakai di Booyah Showtime Free Fire!

Berita Booyah sudah memasukkan sederet manfaat unik dari Pin di Free Fire (FF) dalam ulasan kali ini. Yuk, tanpa basai-basi lagi langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Membuat Tampilan Profile Berbeda dari Pemain Lain

Dengan menggunakan Pin, Sobat Booyah jadi punya tampilan Profile yang lebih rame dan terkesan berbeda dari pemain lain. Lencana Pin akan disematkan didekat Nickname kalian dan membuatnya terlihat seperti hiasan keren untuk membuat tampilan Profile lebih menarik.

Bisa Digunakan untuk Tanda Satu Tim

Ketika Sobat Booyah sedang sparing Custom Room atau hanya sekedar mabar dengan teman satu tim, kalian bisa menggunakan Pin yang sama untuk menandakan bahwa kalian adalah teman satu tim.

Hal tersebut juga bisa membuat tim Sobat Booyah terlihat lebih kompak, karena dari tampilan Profile akun dan Nicknamenya saja sudah ada Pin dengan bentuk yang sama yang menggambarkan bahwa kalian adalam tim yang solid.

Bukti Partisipasi dalam Event Tertentu

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Pin selalu hadir dalam event-event Free Fire. Oleh sebab itu, memiliki berbagai jenis Pin bukan hanya menjadi sekedar koleksi atau pajangan saja. Melainkan juga menjadi bukti partisipasi Sobat Booyah dalam event tertentu.

Kalian bisa menggunakan Pin dengan nuansa event yang berlangsung agar terlihat meramaikan suasana. Atau kalian bisa memasang Pin-pin lama hasil dari partisipasi pada event-event sebelumnya. Ini membuat kalian terlihat menjadi player yang aktif.

Nah, itulah beberapa manfaat dari fitur Pin dalam game Free Fire (FF). Coba tuliskan di kolom komentar Pin versi event apa yang paling Sobat Booyah sukai sampai saat ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...