Home Tips Pengen Jadi User Sniper Handal di Free Fire (FF)? Ikuti Sederet Tips...

Pengen Jadi User Sniper Handal di Free Fire (FF)? Ikuti Sederet Tips Ini!

Hi Sobat Booyah!

Meski sempat memudar, penggunaan strategi Sharpshooter perlahan mulai bangkit kembali belakangan ini. Para user Sniper mulai eksis Kembali di Free Fire. Kini, penggunaan Double Sniper mulai bervariasi dan tak hanya berpusat pada M82B saja.

Tak dapat dipungkiri, permainan Sniper memang cukup efektif dan memberikan banyak manfaat. Sniper dapat menjadi mata elang tim, Support Back Up Fire, dan ujung tombak serangan. Namun, hal tersebut akan terwujud apabila Sniper digunakan oleh pemain yang handal.

Baca Juga

Baca Juga

Bagi Sobat Booyah yang sedang berlatih menggunakan Sniper, Berita Booyah ingin memberikan sederet tips yang sekiranya dapat membantu kalian untuk menjadi user Sniper yang handal. Seperti apa tipsnya? Yuk simak daftarnya berikut ini!

Pakai Kombinasi Skill yang Mendukung

Sumber: beritabooyahid

Free Fire juga menghadirkan deretan karakter dengan skill yang mendukung permainan seorang Sniper. Tentunya pemilihan kombinasi skill yang tepat akan mendulang performa Sobat Booyah sebagai Sharpshooter dalam tim.

Maro merupakan salah satu karakter yang paling erat dengan penggunaan Sniper. Maro mampu menambahkan Damage sesuai jarak penembak dengan target. Permainan Sniper yang bertempur dari jarak jauh sesuai dengan kemampuan Maro.

Dasha juga menjadi salah satu favorit. Pengurangan Recoil yang besar dan pengurangan Damage serta Delay saat jatuh mendukung permainan gesit untuk membuka ruang ala Sniper. Selebihnya kalian bebas untuk menemukan kombinasi lainnya yang efektif dan sesuai.

Rutin Pelajari Teknik Khusus Sniper

Sumber: beritabooyahid

Permainan seorang Sniper tentunya jauh berbeda dengan permainan pada umumnya. Sniper sebagai tipe senjata yang memiliki perbedaan signifikan memiliki cara dan teknik tersendiri untuk memaksimalkan performanya.

Dalam Game Free Fire, penggunaan Sniper sangat kental dengan Teknik menembak Quick Scope bahkan No Scope. Untuk mahir memainkannya, Sobat Booyah perlu rutin melatih dan mempelajari Teknik-teknik khusus Sniper tersebut.

Sobat Booyah juga dapat menonton Gameplay para Pro Player yang handal memainkan Sniper, untuk mengadaptasi cara bermainnya sekaligus memotivasi diri sendiri.

Atur Setting Control Terbaik

Sumber: beritabooyahid

Terakhir, Sobat Booyah jangan sampai lupa mengatur dan menyesuaikan Setting HUD dan Sensivitas Control untuk permainan Sniper. Hal ini bertujuan untuk menemukan kenyamanan bermain dan menghindari Miss Click Ketika menggunakan Sniper.

Sobat Booyah dapat  mengatur tingkat sensifitas AWM Scope, posisi tombol tembak dan bidik, atau mengaktifkan tombol Quick Weapon Change, tombol tambahan untuk mengganti senjata dengan lebih cepat yang kerap digunakan para pengguna Sniper. Semuanya tergantung kenyamanan bermain Sobat Booyah.

Itu dia sederet tips untuk menjadi user Sniper handal di Free Fire (FF). Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah tips diatas menambah kepercayaan diri kalian untuk menjadi pengguna Sniper yang handal seperti EVOS.SAM13 dan GPX Wings?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...