Home Game Update Deretan Tampilan Baru Ini Sambut Meriah Map Baru Alpine di Free Fire!

Deretan Tampilan Baru Ini Sambut Meriah Map Baru Alpine di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa, 2021 bakal segera berakhir pada hari Jumat besok. Berbagai pengalaman bermain Free Fire mulai merajanya META Chrono, pesat ulang tahun Free Fire yang ke-4, META Misha yang sempat hangat diperbincangkan, kini hanya menjadi kenangan saja.

Untuk memulai tahun baru 2022 besok dengan menyenangkan, Free Fire merilis map baru Alpine yang memiliki nuansa penuh perkotaan, salju, tempat militer, dan berbagai keunikan tersendiri lainnya.

Baca Juga: Bocoran Tampilan Skin Katana Baru Snow Doom FF, Katana Bertemakan New Age!

Baca Juga: Main Solo Free Fire (FF) Bisa Kuat Hingga Zona Kecil? Ini Caranya!

Agar semakin meriah menyambut map Alpine yang bakal rilis pada tanggal 1 Januari 2022 besok, Free Fire melakukan pembaruan pada beberapa tampilan di in-game! Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Lobby

Mulai dari Lobby, Sobat Booyah bakal ditempatkan pada salah satu lokasi map Alpine yang memiliki nuansa musim kemarau sekaligus musim dingin. Dengan Lobby yang baru ini, bakal menambah suasana menyambut kedatangan map Alpine Sobat Booyah semakin meriah!

Loading Screen

Pada loading screen, Sobat Booyah bakal melihat Awakening Moco dan Awakening Andrew sedang ingin terjun ke map baru Alpine dari pesawat. Tampilan ini bakal sedikit mengingatkan Sobat Booyah pada loading screen Map Bermuda, yang mana Kelly dan Maxim sedang ingin terjun dari pesawat.

Skin Pesawat

Memasuki pesawat, Sobat Booyah bisa melihat kerennya tampilan pesawat yang dibalut dengan dominasi warna biru dengan motif yang membawa suasana damai dan tenang sebelum berperang.

Skin Airdrop

Lalu pada Airdrop, diwarnai dengan desain logo New Age yang memiliki dominasi warna biru di semua sisi Airdrop. Tentu saja, tampilan baru Airdrop ini yang menenangkan bakal membuat Sobat Booyah semakin merasa meriah perjalanan event New Age di Free Fire.

Skin Zeppelin

Terakhir pada zeppelin, diubah tampilannya menjadi sangat menarik. Sobat Booyah bisa melihat rubah biru yang keren terpampang besar di kedua sisi samping zeppelin, dengan masih sama dominasi warna birunya yang enak dilihat mata.

Apakah Sobat Booyah sudah siap menyambut dan memainkan map baru Alpine pada tanggal 1 Januari 2022 besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...