Home Fun Pengen Latihan Hal Tertentu di Free Fire? Mode Ini Bisa Sobat Booyah...

Pengen Latihan Hal Tertentu di Free Fire? Mode Ini Bisa Sobat Booyah Coba!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire menawarkan berbagai Mode yang bisa Sobat Booyah mainkan tak hanya Battle Royale yang memang menjadi ciri khas dari game ini. Ada berbagai Mode yang menarik dimainkan.

Tak hanya itu saja, berbagai Mode di Free Fire juga bisa digunakan untuk menunjang skill ketika bermain Battel Royale. Tentu saja, ada beberapa hal yang bisa dipertik dalam setiap Mode-nya.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Menaruh Landmine FF yang Bisa Dicoba!

Baca Juga: Ini yang Menjadi Kelebihan Karakter Wukong FF di META Free Fire Sekarang!

Mode apa sajakah yang bisa Sobat Booyah manfaatkan untuk melatih permainan kalian nantinya untuk digunakan dalam mode Battle Royale ataupun Mode lainnya di Free Fire? Berikut adalah daftarnya!

Lone Wolf – Latihan Kondisi Satu Lawan Satu

Lone Wolf memanglah Mode Free Fire yang menyajikan pertarungan satu melawan satu. Dalam Mode ini, Sobat Booyah bisa menggunakannya untuk melatih bagaimana caranya bermain tanpa bantuan teman dan hanya bergantung pada diri sendiri.

Free For All – Latihan Bermain Barbar

Mode Free For All Sobat Booyah akan dihadapkan dalam situasi yang mana seluruh pemain yang ada di dalam Mode tersebut adalah musuh antara satu sama lain. Maka dari itu, bertarung secara barbar adalah sebuah pilihan.

Clash Squad – Latihan Main Secara Tim dalam Jarak Dekat

Terakhir, Mode Clash Squad bisa Sobat Booyah manfaatkan untuk melihat bagaimana permainan tim jika dihadapkan dengan tim lain dalam berbagai lokasi yang tentu saja, kalian tak bisa kabur seperti saat bermain di Battle Royale.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...