Home Tips Pengen Punya KD Rate Bagus? Ikuti Tips Dari 14 Pro Player Indonesia...

Pengen Punya KD Rate Bagus? Ikuti Tips Dari 14 Pro Player Indonesia Ini!

Hi Survivors!

Rank Season 13 telah resmi berakhir pada tanggal 2 Maret 2020 lalu. Artinya, kita telah memasuki Rank Season 14. Semua pemain akan mengulang progres dari awal dan berusaha mencapai rank setinggi-tingginya.

Dalam permainan Free Fire, banyak yang menilai performa pemain dari KD Rate. KD Rate merupakan perbandingan Kill dan Death yang dimiliki oleh setiap pemain. Semakin tinggi KD Rate yang dimiliki seseorang, bisa dikatakan bahwa performa permainan mereka juga baik.

Mendapatkan KD Rate yang tinggi tentu tidaklah mudah. Bermain barbar beresiko membuat kita terbunuh lebih awal. Sebaliknya, bermain aman membuat kita susah mendapatkan Kill.

Agar kalian tidak bingung, para pro player Indonesia akan membagikan jawabannya. Booyah.co.id berbincang dengan sejumlah pro player mengenai cara untuk mendapatkan KD Rate yang bagus.

14 pro player ini merupakan juara FFML Season I yang akan bertanding di Grand Final FFIM 2020 Spring, yaitu pemain asal Aura Esports, Bigetron Magix, EVOS Esports, ONIC Olympus, RRQ Hades, dan Rosugo Esports.

Sebelumnya, mereka juga sempat membagikan tips jitu push rank menuju Grandmaster. Kalian bisa membaca artikel tersebut di sini.

Penasaran seperti apa tips mendapatkan KD Rate yang bagus? Langsung saja cek di bawah!

2
RRQ Hades

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

rrq_fallenz: “Kalau mau dapet KD Rate bagus harus banyakin last hit wkwk..”

rrq_lordd: “Kalo mau naikin KD Rate, maen Klasik aja ga usah Ranked, karena kalo maen Ranked otomatis playernya jago semua. Hampir ga mungkin push KD di Ranked.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

- Advertisment -

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...