Home Esports Kojak 22 KF Army, Bangga Bawa Nama Sulawesi di Final Piala Presiden...

Kojak 22 KF Army, Bangga Bawa Nama Sulawesi di Final Piala Presiden Esports 2021!

Hi Sobat Booyah!

Piala Presiden Esports 2021 membuka beberapa cabang pertandingan game mobile, salah satunya Free Fire. Sejak membuka pendaftaran pada 9 September 2021 lalu, akhirnya gelaran Piala Presiden Esports untuk regional Sulawesi rampung digelar.

Berlangsung sengit dan menegangkan, Final Regional Sulawesi yang diikuti oleh 12 tim berakhir sukses. Berkat permainan yang konsisten, akhirnya usaha keras 22 KF Army membuahkan hasil yang manis, hingga keluar sebagai jawara di Final Regional Sulawesi. Sekaligus menjadi tim perwakilan Regional Sulawesi untuk berlaga di Main Event Piala Presiden Esports 2021 mendatang.

Baca Juga: Pengguna Setia M4A1 Free Fire (FF) ? Ini 3 Gun Skin Terbaik yang Wajib Kamu Miliki!

Baca Juga: Berbagai Manfaat yang Dapat Dirasakan dari Mode Craftland Free Fire (FF)!

Penampilan beringas dari 22 KF Army tidak terlepas dari peran sang pelatih, Kahfiman. Ditambah lagi dengan deretan roster yang telah berpengalaman hingga beberapa diantaranya pernah berlaga di ajang Official Garena Free Fire. Salah satunya Kojak, mantan pemain Bigetron BIT yang pernah beraksi di ajang FFML Season III.

Kojak: Bangga Bawa Nama Sulawesi di Ajang Nasional

Pemain bernama lengkap Muh Fatwa Habarasuary atau akrab disapa Kojak mengungkapkan rasa bangganya mengikuti ajang Piala Presiden Esports 2021. Ia menambahkan, akan berusaha semaksimal mungkin karena akan membawa nama daerah Sulawesi di Final nanti.

“Kalau bawa nama Sulawesi nya ada kebanggaan tersendiri. Dengan adanya laga seperti ini, bisa terlihat juga ada bibit-bibit unggul yang bisa bersaing dari daerah Sulawesi. Nanti kami akan berusaha semaksimal mungkin, karena membawa nama Sulawesi untuk final nanti,” ungkap Kojak kepada Berita Booyah.

Akan bertarung bersama regional lain dari berbagai daerah di Indonesia, Kojak menyampaikan akan bermain lebih agresif untuk final nanti. Hal tersebut dilakukan agar mental pemain lebih kuat. Selain itu telah ada beberapa strategi yang dipersiapkan oleh pelatih agar nanti bisa tampil optimal.

“Dari final regional bakal beda strateginya untuk Main Event di Bali nanti. Kami kemungkinan akan bermain lebih agresif untuk menguatkan mental semua pemain. Mungkin akan dilakukan 1 sampai 2 Round saja, akan disesuaikan berdasarkan pertimbangan dari para pemain dan juga pelatih.”

Pertarungan Sengit Antara Tim Terbaik Daerah dan Tim Esports

Kojak memperkirakan Main Event Piala Presiden Esports 2021 nanti akan berlangsung seru. Karena tim-tim dari regional merupakan tim terbaik yang mewakili daerahnya dan akan bertarung bersama tim Esports.

“Pastinya seru, soalnya tim-tim yang akan tanding nanti kuat banget. Karena tim-tim tersebut adalah tim terbaik dari masing-masing daerah dan juga ada tim profesional yang akan saling berhadapan,” ujarnya.

Meski telah menampilkan perfoma terbaik di Final Regional, Kojak menuturkan akan berwaspada atas pergerakan semua tim. Ia menilai, masing-masing tim memiliki kekuatannya tersendiri yang tentu bisa menjadi bahan bakar untuk menjatuhkan.

“Kalau untuk tim yang akan kami waspadai di Main Event nanti tentu semuanya. Soalnya dari segi mekanik dan kekuatan semua tim memiliki keunggulannya masing-masing,” tutupnya.

Dengan mental dan mekanik player, Kojak yakin bisa menjadi juara di Final Piala Presiden Esports 2021. Meski tim-tim penantang tidak mudah, tetapi dengan tekad yang kuat pasti bisa lebih kompak nantinya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...