Home Highlight Pentingnya Menguasai Kemampuan Mendengar Step Saat Bermain Free Fire (FF)!

Pentingnya Menguasai Kemampuan Mendengar Step Saat Bermain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kemampuan mendengar step musuh merupakan salah satu kemampuan bermain Free Fire yang cukup vital. Dengan mengandalkan indera pendengaran, pemain dapat mengetahui pergerakan dan keberadaan musuh disekitarnya.

Memang mendengar step atau deretan langkah kaki musuh tidak mudah untuk ditangkap dan terkadang menyatu dengan suara step diri sendiri atau rekan tim. Meski demikian, kemampuan yang satu ini sangat penting untuk dikuasai.

Baca Juga: Cosplay Duo Bundle Devil Free Fire (FF) Ini Menarik Banget!

Baca Juga: Bundle Dragon Master Free Fire (FF), Bundle Baru di Faded Wheel

Melalui pembahasan kali ini, Berita Booyah ingin menunjukkan beberapa alasan mengapa kemampuan mendengar step musuh penting untuk dikuasai para pemain Free Fire (FF). Langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini!

Dapat Memprediksi Kehadiran Musuh

Sumber: beritabooyahid

Dengan menguasai kemampuan mendengar step musuh, tentunya Sobat Boyah dapat memprediksi kehadiran musuh disekitar, baik yang datang dari satu arah maupun yang bergerak disekitar kalian.

Tak hanya kehadiran musuh, Sobat Booyah juga dapat mengetahui jumlah musuh yang mendekat serta arah pergerakan mereka. Hal tersebut akan membuat Sobat Booyah lebih sigap dan lebih hati-hati saat bermain Free Fire.

Lebih Antisipatif Terhadap Pertarungan

Sumber: beritabooyahid

Ketika mendengar step musuh, asumsi yang muncul akan berpusat pada musuh yang berotasi atau musuh yang hendak menyerang Sobat Booyah. Ketika memiliki pendengaran akan step musuh dengan baik, Sobat Booyah tentunya lebih antisipatif dalam bereaksi untuk menanggapi situasi tersebut. Sehingga kalian dapat mengatur set-up dengan baik untuk bertahan dan menyerang.

Menghindari Back Step Dari Musuh

Sumber: beritabooyahid

Back Step atau dibokongi merupakan momen dimana musuh menyerang secara tiba-tiba dari arah belakang tanpa sepengetahuan pemain. Momen ini dapat terjadi tentu karena kurangnya penguasaan kemampuan mendengar step musuh.

Dibokongi atau diserang tiba-tiba dari belakang adalah hal yang sangat menyakitkan. Untuk menghindarinya, Sobat Booyah tentunya harus menguasai kemampuan mendengar step musuh dengan baik.

Nah, itulah alasan dibalik pentingnya menguasai kemampuan mendengar step musuh saat bermain Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah sudah menguasai kemampuan yang satu ini dengan baik?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...