Home Tips Rekomendasi Skill untuk Dikombinasikan dengan Otho Free Fire (FF)!

Rekomendasi Skill untuk Dikombinasikan dengan Otho Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 6 November kemarin, Free Fire baru saja merilis karakter baru yang bernama Otho. Karakter Otho ini telah bisa Sobat Booyah dapatkan lewat bonus Top Up sebesar 150 diamond.

Otho sendiri memiliki skill pasif yang bernama Memory Mist, yaitu mampu mendeteksi musuh dalam jarak 50 meter dari titik musuh yang telah dibunuh.

Baca Juga: Pentingnya Menguasai Kemampuan Mendengar Step Saat Bermain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Cosplay Duo Bundle Devil Free Fire (FF) Ini Menarik Banget!

Bagi Sobat Booyah yang tertarik ingin menggunakan skill pasif Otho tersebut, berikut Berita Booyah punya rekomendasi kombinasi skill Otho di Free Fire!

Chrono

Sobat Booyah bisa mengisi slot skill aktif dengan karakter Chrono. Yap, Chrono memiliki skill yang bernama Time Turner, yaitu mampu membuat shield yang dapat menahan 600 damage selama 5 detik. Shield dari Chrono ini bakal memudahkan Sobat Booyah dalam membunuh musuh dan mengaktifkan skill Otho dengan mudah.

Kelly

Kelly memiliki skill pasif yang bernama Deadly Velocity, yaitu mampu meningkatkan kecepatan berlari dan meningkatkan 106% damage pada sasaran pertama setelah berlari selama 4 detik.

Kemampuan yang dimiliki Kelly ini bakal memudahkan Sobat Booyah dalam bermain dari awal hingga akhir game berkat peningkatan kecepatan berlari oleh Kelly. Selain itu, tambahan 106% damage juga bakal memudahkan Sobat Booyah dalam membunuh musuh lebih sakit.

Maxim

Setelah bertempur membunuh musuh dan skill Otho aktif, tentu Sobat Booyah sudah melihat di mana posisi para rekan musuh di sekitar Sobat Booyah berada. Nah agar Sobat Booyah bisa langsung siap perang kembali dengan HP yang lebih banyak, Sobat Booyah bisa menggunakan skill dari Karakter Maxim yang mampu mempercepat penggunaan medkit.

Apakah Sobat Booyah tertarik mengkombinasikan Otho dengan ketiga karakter Free Fire di atas? Atau Sobat Booyah punya rekomendasi kombinasi skill Otho sendiri?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...