Home Fun Penuhi Kolom Komentar YouTube Kulgar, Apa Itu Level Up Pass FF?

Penuhi Kolom Komentar YouTube Kulgar, Apa Itu Level Up Pass FF?

Hi Sobat Booyah!

Kanal YouTube KULGAR hadir sebagai sumber informasi mengenai beragam event Free Fire yang akan hadir dalam waktu dekat. Dikelola langsung oleh GM Free Fire membuat channel ini menjadi tempat yang wajib disinggahi pemain Free Fire.

Antusiasme pemain Free Fire (FF) dapat dilihat melalui jumlah views dan like di setiap kontennya. Tak hanya itu saja, ada hal menarik pada bagian kolom komentar. Jika diperhatikan, banjir komentar mengenai event-event yang sekiranya harus dihadirkan di Free Fire, salah satunya ialah Level Up Pass.

Baca Juga: Sederet Fakta Mengenai Item Mystery Box di Clash Squad Free Fire (FF)!

Baca Juga: Event Hacker Store FF Datang, Miliki Bundle FFWS Bayfront Ranger!

Spam komen yang menyerukan untuk menghadirkan kembali Level Up Pass Free Fire (FF) dapat ditemukan dengan mudah hampir di seluruh konten Youtube Kulgar. Lalu, apa itu Level Up Pass di Free Fire (FF)?

Sumber: YouTube Kulgar

Level Up Pass adalah event Diamond in-game di mana pemain dapat memperoleh ratusan Diamond dalam harga yang sangat murah. Event ini pertama kali hadir pada Agustus 2020, sejalan dengan event perayaan ulang tahun Free Fire yang ketiga.

Menjadi event resmi Free Fire yang berada pada bagian Top Up in-game, pemain dapat menerima hingga 550 Diamond hanya dengan mengeluarkan gocek sekitar 15 ribu saja di Level Up Pass ini.

Sumber: Beritabooyahid

Namun, 550 Diamond tersebut dibagi menjadi beberapa bagian berdasarkan Level. Jika pemainingin memiliki seluruh Diamond, maka akun Free Fire tersebut harus memiliki Level tinggi yang sesuai dengan kriteria agar dapat mengklaim akumulasi Diamond.

Daya tarik utama dari event ini terletak pada harga 550 Diamond yang sangat murah, ditambah dengan syarat Level Akun di atas Level 30 sangatlah menguntungkan untuk para pemain. Tak salah apabila event ini menjadi whistlist para pemain Free Fire (FF).

Apakah Sobat Booyah menjadi salah satu pemain yang sangat mengharapkan event Level Upp Pass ini hadir kembali? Berikan pendapatmu di kolom komentar!

*perlu diingat Berita Booyah hanyalah media berita yang menyajikan informasi tentang event yang akan datang dan tidak bisa menghadirkan event di Free Fire


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...