Home Fun Sederet Fakta Mengenai Item Mystery Box di Clash Squad Free Fire (FF)!

Sederet Fakta Mengenai Item Mystery Box di Clash Squad Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu mode yang saat ini banyak dimainkan pemain, Clash Squad nampaknya terus mengoptimalkan permainan dan terus memberikan yang terbaik untuk pemainnya agar tetap betah memainkan mode tersebut.

Sederet item menarik satu persatu dihadirkan ke dalam menu Shop yang ada di Clash Squad Free Fire (FF). Hal tersebut dilakukan untuk memanjakan dan memudahkan pemain dalam pertempuran melawan musuh.

Baca Juga: Event Hacker Store FF Datang, Miliki Bundle FFWS Bayfront Ranger!

Baca Juga: Fitur Drifting Bottle di FF, Ternyata Ini Fungsinya di Free Fire!

Mulai dari senjata hingga berbagai item pendukung menarik lainnya turut serta dihadirkan ke dalam mode satu ini. Mystery Box menjadi salah satu item yang saat ini tersedia di mode Clash Squad dan dapat dibeli melalui menu Shop Clash Squad.

Awalnya item tersebut diperkenalkan pada Advance Server Free Fire yang berlangsung pada bulan Januari 2021. Tak hanya itu, nampaknya masih ada sederet fakta lain mengenai item Mystery Box. Penasaran apa saja? Yuk simak ulasan Berita Booyah berikut ini.

Item dan Senjata yang Tidak Ada di Shop

Terkadang item Mystery Box menawarkan berbagai item ataupun senjata yang tidak tersedia pada pilihan di menu Shop. Pemain berkesempatan mendapatkan item exclusive seperti Melee Weapon atau bahkan Helm level 3 dengan cara membeli Mystery Box.

Tidak Tersedia di Clash Squad Ranked

Untuk saat ini, memang item Mystery Box ini belum tersedia pada Clash Squad Ranked. Pemain bisa menemukan item tersebut dengan memainkan mode Clash Squad. Entah kapan item satu ini akan dihadirkan ke dalam Clash Squad Ranked.

Harga Naik Setiap Rondenya

Uniknya, item ini memiliki level yang terus meningkat seiring berjalannya waktu sesuai Ronde yang dimainkan oleh pemain. Tentunya dengan meningkatnya level dari Mystery Box membuat item tersebut mengalami kenaikan harga untuk setiap pembeliannya.

Pertama Kali diperkenalkan pada Advance Server Januari 2021

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa item Mystery Box ini pertama kali diperkenalkan pada Advance Server Free Fire Januari 2021. Pemain yang pernah mencoba Advance Server Januari 2021 pasti telah lebih dahulu mengetahui keberadaan item tersebut di mode Clash Squad.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...